ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Universitas Jepang dan rankingnya 2020

Times Higher Education Japan University Rankings sudah resmi menerbitkan peringkat universitas di Jepang per 2019. Susunan peringkat ini dibuat berdasarkan pada 16 metrik kinerja individu, dirancang untuk menjawab pertanyaan yang paling penting bagi siswa dan keluarga mereka ketika membuat salah satu keputusan paling penting dalam hidup mereka – siapa yang percaya dengan pendidikan mereka.

Metodologi tahun ini mencakup 13 indikator yang sama dengan tahun lalu, serta tiga langkah keterlibatan tambahan: keterlibatan siswa, interaksi dengan guru / siswa dan rekomendasi siswa. Ini telah diambil dari THE Japan Student Survey yang baru, yang dimodelkan pada survei yang digunakan di peringkat pengajaran AS dan Eropa kami.

Peringkat universitas di Jepang ini termasuk 150 universitas teratas berdasarkan skor keseluruhan, serta universitas lainnya yang berada di 150 teratas untuk salah satu dari empat pilar kinerja (sumber daya, keterlibatan, hasil, dan lingkungan). Skor di setiap pilar disediakan ketika universitas berada di 150 teratas, sementara tanda hubung (“-“) menunjukkan bahwa institusi tidak berada di peringkat 150 teratas untuk pilar itu.

Institusi di luar 150 teratas ditunjukkan dengan peringkat berpita (“150+”) dan skor terikat (“22,3-41,9”: dua angka ini mewakili skor terendah dan tertinggi dari semua universitas yang berada di luar 150 teratas), dan ditampilkan dalam urutan abjad.

Peringkat 2019 Jepang dipimpin oleh Universitas Kyoto. Tahun lalu, lembaga ini berbagi tempat nomor satu dengan Universitas Tokyo, yang kini merosot ke nomor dua.

Namun, Universitas Tokyo masih memimpin pilar sumber daya, sedangkan Kyoto mengepalai pilar hasil. Universitas Internasional Akita adalah nomor satu untuk keterlibatan dan lingkungan.

Sementara itu, Universitas Kristen Internasional sekarang adalah lembaga swasta peringkat atas, di tempat ke-11, naik dari ke-16.

Lihat metodologi Peringkat Universitas Jepang 2019

Perhitungan THE Japan University Rankings 2019 telah menjalani audit independen oleh perusahaan jasa profesional PwC.

Artikel ini terakhir diupdate padaDesember 14, 2019 @ 7:15 pm

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: