ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Turis cina didenda lebih dari 1 miliar rupiah oleh militer Amerika Serikat!

Sejak 2018, empat warga negara Tiongkok telah tertangkap basah mengambil gambar bagian dari pangkalan militer Key West. Sejak 2018, empat warga negara Tiongkok telah tertangkap basah mengambil gambar bagian dari pangkalan militer Key West.

Dua pria Tiongkok mengaku bersalah karena memotret pangkalan Angkatan Laut AS
Zhang Jielun dan Wang Yuhao, keduanya berusia 24 tahun, masing-masing menghadapi hukuman satu tahun penjara dan denda US $ 100.000
Duo diberitahu bahwa mereka tidak dapat memasuki instalasi tanpa identifikasi militer, tetapi tetap masuk dan mulai mengambil gambar.

Dua pria Tiongkok pada Selasa mengaku bersalah karena mengambil foto secara ilegal di pangkalan Angkatan Laut AS di Florida.

Catatan pengadilan menunjukkan Zhang Jielun dan Wang Yuhao, keduanya berusia 24 tahun, mengaku bersalah di pengadilan federal di Key West dengan satu tuduhan memotret instalasi pertahanan AS secara ilegal. Mereka bisa mendapatkan satu tahun penjara dan denda 100.000 dolar AS. Hukuman ditetapkan untuk 11 Mei.

Sebuah pernyataan tertulis FBI mengatakan Wang dan Zhang melaju ke pintu masuk lampiran Stasiun Udara Key West Naval pada 4 Januari dan diberitahu oleh petugas keamanan bahwa mereka tidak bisa memasuki properti tanpa identifikasi militer.
Wanita Cina yang melarikan diri dari Mar-a-Lago mendapat 6 bulan karena menolak penangkapan
15 Feb 2020

Tetapi FBI mengatakan keduanya tetap pergi ke pangkalan dan mulai mengambil gambar sebelum mereka dihentikan dan ditangkap.


Sumber :scmp

Artikel ini terakhir diupdate padaMaret 4, 2020 @ 9:24 am

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: