ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Apa Benar Tukang Gorengan Ada di Singapura Hidup Kaya Raya?

fortuner.id

Selama lebih dari setengah abad, orang Singapura dari semua lapisan masyarakat telah menikmati makanan ringan panas Old Chang Kee yang lezat dan gigitan cepat yang menampar bibir. Kami merangkul tradisi indah dan warisan mulia dari bangsa kami yang bangga, dan akan selalu berusaha menjadi Old Chang Kee Anda , membawakan Anda selera lama yang baik yang kita semua cintai sejak tahun 1956.

Old Chang Kee memiliki awal yang sederhana pada tahun 1956 di sebuah kedai kecil di kedai kopi di dekat Rex Cinema di sepanjang Mackenzie Road. Orang-orang dari setiap sudut Singapura akan melakukan perjalanan ke kedai ini untuk menikmati puff kari yang sempurna, yang kemudian dikenal sebagai ” Rex Curry Puff “.

Orang Singapura memiliki kenangan indah akan kenikmatan setiap gigitan isapan. Mereka menyukai isapan lezat, dibuat dengan susah payah dan diisi dengan sepotong telur, kari kentang, dan ayam, semuanya digoreng dengan rempah-rempah dan ramuan pilihan khusus. Aroma Old Chang yang tidak salah lagi Kee curry puff telah memenangkan hati banyak warga Singapura, baik muda maupun tua.

1986-The’New ‘Beginning

Pada tahun 1986, Tuan Han Keen Juan membuat keputusan penting yaitu mengubah hidupnya dan juga kuliner di Singapura, ia berdagang dengan MNC yang mapan di dapur Old Chang Kee yang panas dan berminyak. Dengan penghematan apa pun Dia punya, dia membeli kendali bisnis Old Chang Kee. Dan dia hanya punya satu tujuan dalam pikiran-untuk mengubah Old Chang Kee menjadi bisnis yang sukses.

Pertumbuhan yang cepat

Dengan visi yang jelas, Tn. Han dengan cepat memulai memodernisasi dan merekayasa ulang bisnis. Dia memindahkan produksi gulai kari dari sudut kecil di kedai kopi ke tempat yang sedikit lebih besar di Ubi. Sistem baru diimplementasikan dan langkah-langkah penting diambil untuk memastikan konsistensi dalam kualitas produk. Dia tahu bahwa untuk membawa bisnis ke liga besar, dia perlu terus meningkatkan fasilitas produksi. Dalam semangat wirausaha yang sebenarnya, dia kemudian mengambil keputusan besar lainnya. Dia berinvestasi dalam Fasilitas produksi modern seluas 20.000 kaki persegi di Woodlands.

fortuner.id
fortuner.id

Program-program agresif diluncurkan untuk menumbuhkan Old Chang Kee menjadi merek puff kari dan hidangan panas yang terkemuka. sebagai seorang pria untuk menonton.

Setelah membawa Old Chang Kee ke tempat itu, Han menyadari kemudian bahwa dia membutuhkan seseorang untuk membantunya membawa bisnis ke tingkat yang lebih tinggi.L William Lim, lulusan universitas Australia, dibawa ke perusahaan. dan strategi pemasaran yang inovatif, selaras dengan tren konsumen yang berubah, diterapkan.

fortuner.id
fortuner.id

Old Chang Kee telah berevolusi. Sekarang mengkhususkan diri dalam pembuatan dan penjualan berbagai produk makanan berkualitas tinggi yang sangat terjangkau termasuk puff kari khas.Produksi dilakukan di pabrik modern dan teknologi canggih dan langkah-langkah kontrol kualitas yang ketat. memastikan bahwa standar yang menuntut, yang identik dengan merek Old Chang Kee, tercapai secara konsisten. Semua proses dan fasilitas produksi disertifikasi telah memenuhi standar HACCP dan Halal.

Old Chang Kee sekarang memasarkan berbagai produk makanan ringan, termasuk puff kari khasnya, melalui kios di sepanjang jalan dan gerai ritel di kios bensin dan pusat perbelanjaan.

Old Chang Kee diterima di Daftar Resmi Catalist pada 2008.

Travel & Leisure Magazine yang berbasis di AS mengumumkan pada Mei 2012 bahwa Old Chang Kee terpilih sebagai salah satu dari rantai makanan cepat saji terbaik di dunia 20. Kami adalah satu-satunya merek dari Singapura yang mendapat kehormatan untuk dimasukkan dalam daftar.

source: old changkee

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: