ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Toyota Jepang rilis robot pendukung dan tour guide untuk Olimpiade Tokyo 2020

Toyota merupakan pabrikan otomotif terbesar sekaligus merek mobil pertama di dunia yang memproduksi lebih dari 10 juta kendaraan per tahun sejak tahun 2012. Toyota juga merupakan perusahaan terbuka terbesar di Jepang berdasarkan kapitalisasi pasar (nilainya lebih dari dua kali lipat dari peringkat ke 2 yaitu perusahaan SoftBank dan berdasarkan pendapatan. Di olimpiade Tokyo 2020, Toyota juga berjanji akan meluncurkan rangkaian teknologi terbarunya yang pertama kali akan digunakan dan dipertunjukkan bagi kalangan luas.
Toyota Motor Corporation (Toyota), sebagai mitra Olimpiade dan Paralympic Games di seluruh dunia, bertujuan untuk memberikan solusi mobilitas yang lebih dari sekadar menyediakan kendaraan resmi untuk Olimpiade dan Paralimpik Tokyo 2020.
Replika mobil pertama Toyoda di Museum Toyota di Nagagakute-cho, Aichi-gun, Prefektur Aichi Jepang oleh Bertel Schmitt
Toyota Jepang telah membuka kembali tirai pada line-up penuh, dengan bot maskot, humanoids berukuran penuh dan bot dukungan lapangan bergabung dengan pengiriman dan robot dukungan manusia sudah diumumkan. Armada robot penolong Toyota akan mendukung mobilitas orang selama Olimpiade 2020 di Tokyo. Salah satu cara Toyota melakukan ini adalah berpartisipasi dalam ” Tokyo 2020 Robot Project “, sebuah proyek yang dipimpin oleh Tokyo Organizing Committee Olympic and Paralympic Games (Tokyo 2020) yang mempertemukan pemerintah, pemerintah Metropolitan Tokyo, serta mitra Games bersama para pakar di bidang robotika. 2020, Robot yang akan diperkenalkan oleh Toyota akan digunakan untuk mendukung mobilitas orang di berbagai lokasi dan tempat. Dengan membantu orang merasakan serunya Tokyo 2020 Games.
Robot Toyota T-HR3 akan dapat mereproduksi gerakan dari robot maskot di lokasi terpencil dalam waktu yang hampir bersamaan. Selain memberikan gambar dan suara dari lokasi terpencil, pengguna robot ini juga akan dapat mengalami kekuatan gerakan dan umpan balik kekuatan, yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan atlet dan lima atlet dan lainnya, merasa seolah-olah mereka benar-benar secara fisik menyajikan
Robot yang akan sering terlihat di setiap tempat merupakan dua robot maskot – Miraitowa biru dan putih dan Some pink dan putih. Pekerjaan maskot robot ini akan menyambut para atlet dan tamu di tempat-tempat resmi, mengenali orang-orang melalui kamera yang dipasang di kepala mata dan menyapa serta menyalami setiap pengunjung yang datang ke venue olimpiade tersebut.
Untuk menjadikan ini sebagai Game paling inovatif dan berteknologi maju dalam sejarah, Tokyo 2020 dan Toyota berupaya mengembangkan “robot maskot”

Tujuan dari T-TR1 memiliki kamera duduk di atas layar besar, dan akan berfungsi sebagai mobilitas virtual atau robot telepresence. yang ada di lokasi robot. Robot pendukung lapangan akan bersama secara otonom dan mengambil benda-benda yang dilemparkan seperti lembing dan tembakan, meringankan beban pada staf manusia sambil menjaga mereka dari bahaya.

Untuk bagian dari kursi tempat duduk yang dapat diakses di Olympic Stadium, Toyota Human Support Robot HSR akan memandu para tamu ke tempat duduk mereka dan menyampaikan makanan ringan, barang, dan lain-lain untuk mereka, membantu mereka untuk lebih bebas menikmati kompetisi.

“Misalnya, sejak 2004, kami memiliki teknologi robot industri untuk berbagai aplikasi berdasarkan dedikasi kami untuk ‘mendukung aktivitas kehidupan manusia dan hidup dalam harmoni dengan manusia’,” kata Nobuhiko Koga dari Toyota’s Frontier Research Center. telah mengembangkan robot mitra yang berfokus pada dukungan untuk orang yang tidak dapat bergerak sendiri, termasuk populasi yang menua.

‘Mobilitas untuk semua’ bukan hanya gerakan ‘fisik’ seseorang atau sesuatu dari satu lokasi ke lokasi lain ‘Sekarang, saat kami bertransformasi menjadi perusahaan mobilitas, kami memperluas upaya robotika kami untuk memberi semua orang kebebasan bergerak. Ini menawarkan peluang lebih lanjut untuk mengalami hal-hal baru, hal-hal untuk berinteraksi dengan orang lain, atau untuk ‘digerakkan’ secara emosional. Di Tokyo 2020, kami ingin menangkap imajinasi penonton dengan memberikan dukungan, tetapi juga termasuk mobilitas ‘virtual’ seseorang. robot saat kami melakukan bagian kami untuk membuat Olimpiade sukses. ”


Source: Global.Toyota

 

 

 

Artikel ini terakhir diupdate padaJuli 23, 2019 @ 5:58 am

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: