ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Toyota didenda Cina Komunis karena tidak diskon lexus

fortuner.id

Toyota Motor didenda 87,61 juta yuan ($ 12,5 juta) karena menekan dealer untuk tidak memberikan diskon pada merek mobil mewah Lexus-nya, kata otoritas Cina, Jumat.

Regulator pasar China pada hari Jumat telah mendenda pembuat mobil Jepang Toyota Motor 87,6 juta yuan ($ 12,5 juta) untuk penetapan harga pada mobil Lexus premium di provinsi Jiangsu timur, menurut sebuah dokumen di situs webnya.

Keputusan itu muncul ketika China meningkatkan peraturan tentang penjualan mobil di pasar kendaraan terbesar di dunia, di mana lebih dari 28 juta mobil terjual tahun lalu.

Biro anti-monopoli Administrasi Negara untuk Regulasi Pasar mengatakan bahwa antara 2015 dan 2018, produsen mobil Jepang menetapkan penjualan minimum dan harga jual kembali untuk mobil-mobilnya di provinsi Jiangsu, yang merampas otonomi penetapan harga dealer dan merusak hak-hak pelanggan.

Lexus juga memperbaiki strategi penjualan di wilayah tersebut selama periode tersebut, termasuk menawarkan diskon kepada pelanggan sambil meminta mereka untuk membeli aksesori dengan harga tetap, taktik penjualan yang biasa dilakukan di antara para dealer mobil individu di Cina tetapi disukai produsen mobil.

Penjualan mobil China menurun, tetapi penjualan Lexus terus tumbuh. Merek Toyota Itu terjual 180.200 kendaraan dalam 11 bulan pertama tahun ini, naik 21% dari tahun sebelumnya.


Sumber: Kyodo News

Artikel ini terakhir diupdate padaDesember 28, 2019 @ 5:45 am

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: