ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Ternyata MATCHA, Teh Hijau bantu Kamu Kurangi Berat Badan

1.Membantu memobilisasi lemak dari sel lemak

The hijau guna penurunan berat badan dengan cara memindah lemak yang ada di dalam sel lemak. Sebab untuk membakar lemak, hal pertama yang harus terjadi adalah memecah sel lemak untuk kemudian dipindahkan ke aliran darah. Proses ini bisa kamu dapatkan dari minum teh hijau sebab minuman ini mengandung senyawa EGCG (Epigallocatechin gallate) dan kafein.

2. Meningkatkan pembakaran lemak

Penelitian yang membuktikan bahwa orang yang minum teh hijau sebelum olahraga membakar 17% lemak lebih banyak dibandingkan dengan mereka yang tidak minum teh hijau.

3. Meningkatkan metabolisme tubuh

Agar penurunan berat badan yang kamu jalani bisa berlangsung sukses, maka kamu perlu memiliki sistem metabolisme tubuh yang baik. Dan kamu bisa mencapainya secara alami dengan bantuan teh hijau.

4. Membuatmu mengonsumsi lebih sedikit kalori

Manfaat teh hijau lain adalah adalah mengurangi nafsu makan, sehingga dapat mengontrol jumlah kalori yang dikonsumsi.

5. Menghilangkan lemak abdominal

Lemak abdominal adalah jenis lemak yang bersarang di bawah kulit dan bersifat berbahaya. Sebab lemak ini terkait dengan munculnya peradangan dalam tubuh, resistensi insulin, dan penyakit jantung. Beberapa penelitian menemukan bahwa rutin minum teh hijau berguna untuk membakar lemak ini secara signifikan.

source: dokter,wikipedia


Artikel ini terakhir diupdate padaJanuari 10, 2019 @ 9:09 pm

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: