Taman hiburan anak dipaksa tutup di Jerman

Ayo Bagikan...
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sebuah taman hiburan di barat daya Jerman harus menutup perjalanan baru setelah orang dengan cepat menyadari bahwa itu tampak seperti swastika berputar besar. “Adlerflug” (“Penerbangan Elang”) sekarang akan dirancang ulang.

Sebuah wahana taman bermain baru di taman hiburan “Tatzmania” di kota Black Forest, Löffingen di Jerman barat daya ditutup minggu ini karena cacat desain yang tidak ada hubungannya dengan keselamatan.

Setelah sebuah video “Adlerflug” (“Penerbangan Elang”) diposting secara online, orang-orang dengan cepat menunjukkan bahwa mobil-mobil berbentuk elang yang terhubung dengan poros struktur pada sudut yang sangat menyerupai swastika, simbol Nazi Jerman yang terkenal kejam.

Setelah reaksi media sosial, pemilik taman hiburan memutuskan untuk segera menutup perjalanan dan mendesain ulang bersama-sama dengan produsen Italia. Sisa atraksi taman akan melanjutkan operasi normal.

Naik taman hiburan di Jerman terlihat seperti swastika sehingga pak Rüdiger Braun, sang pemilik taman hiburan, mengatakan bahwa dia menyesal tentang desain wahana itu. Aturan membingungkan Jerman tentang swastika dan simbol Nazi

“Pertama-tama, saya ingin menekankan bahwa saya ingin meminta maaf dengan segala bentuk kepada semua orang yang merasa terganggu dan dihina oleh desain kami,” kata Braun kepada European Broadcasting Union (EBU). Braun menambahkan bahwa perjalanan akan dirancang ulang dengan tiga elang berputar, bukan empat.

“Lalu kita akan mengendalikan masalah ini,” katanya.

Salah satu pelindung Tatzmania mengatakan dia pikir itu aneh bahwa tidak ada yang memperhatikan bentuk perjalanan sebelumnya.

“Yang satu bertanya-tanya, tentu saja, bagaimana seseorang membangun sesuatu seperti ini; di satu sisi karena itu masih merupakan topik sensitif. Di sisi lain, itu hanya rekayasa, dan kebetulan terlihat seperti itu.”

Pengunjung taman lainnya berkata bahwa perjalanan itu tidak mengganggunya.

“Aku tidak terganggu. Karena aku bahkan tidak menyadari bahwa itu terlihat seperti swastika. Dan anak-anak, mereka tidak memikirkannya.”

wmr / rc (dpa, EBU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *