Singapura Izinkan Warganya Ubah Data Identitas Keturunan Ras

fortuner.id president singapura

Singapura adalah sebuah pulau minim sumber daya alam yang tidak dapat dipertahankan bahkan akan kehilangan harga diri terhadap bangsa-bangsa dunia lain jika tidak ada kekuatan dalam bidang militer singapura

Tapi Taukah kamu bahwa banyak anak muda baik perempuan dan laki laki singapura  pura pura menjadi LGBT agar tidak ikut program wajib militer pemerintah Singapura?

Bahkan Cucu Perdana Mentri Lee Kwan Yew Adalah GAY yang telah menikah dengan pasanganya sesama jenis laki laki sehingga merubah hukum dan aturan larangan LGBT Menjadi Lebih Ringan di Singapura.

Bisakah Anda mengubah ras Anda di Singapura?

Ya, tetapi hanya ketika pemerintah mengizinkan Anda melakukannya untuk tujuan mereka.

Wanita ini sekarang adalah Presiden Singapura yang sedang duduk. Selama pemilihan presiden terakhir, diputuskan bahwa posisi untuk pemilihan itu akan diperuntukkan bagi orang-orang peninggalan Melayu. Tetapi para tuan yang memerintah memiliki rencana lain dan calon yang dipilih dalam pikiran. Satu-satunya masalah baginya adalah bahwa ia adalah ras India. Singkatnya, diputuskan bahwa ia akan menjadi Melayu karena ia adalah seorang Muslim India untuk membuat persyaratan pemilihan presiden.

Artikel ini terakhir diupdate padaMaret 28, 2020 @ 11:32 am

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: