ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Awas, START – UP Singapura Ingin Kuasai Indonesia Dari Kota Batam.

INDONESIA yang Kaya akan sumber daya ALAM dan potensi manusia yang banyak ini sangatlah ideal bagi investor negeri manapun dari jaman ribuan tahun silam. Indonesia jaman modern juga menggiurkan Orang SINGAPURA untuk membuka Start up di Tanah air tercinta kita tersebut, TIDAK Hanya karena Lokasi dan peluang, tapi SDM orang Indonesia dalam bidang IT sangatlah baik bahkan luar biasa karena mau digaji 10 kali lipat lebih murah dari gaji Orang Singapura dengan posisi yang sama.

Di Singapura memang tidak ada istilah Upah Minimum bagi lulusan universitas, namun dari platform lowongan kerja seperti Jobstreet dan JobsDB, gaji tenaga kerja lulusan freshgarduate universitas di Singapura berkisar antar Rp. 20 juta hingga Rp. 60 juta per bulannya. Bayangkan saja gaji seorang programer Singapura dapat memperkerjakan 10 orang Programer Orang Indonesia dan bisa di perbudak dengan hasil yang maksimal.

Bagi orang kaya lama di Indonesia, merintis START-UP dan investasi dengan membeli startup menjadi raja dengan menguasai pasar Indonesia seperti GoJEK atau Tokopedia bukanlah hal yang sulit. Disamping peraturan pemerintah yang lebih lunak dari Singapura, Indonesia juga menawarkan pengguna yang bisa melebar ke asia tenggara dan bisa di juluki UNICORN dengan pendapatan miliaran. Penirunya pun meramai pasar usaha di Indonesia yang kebanyakan pula mengandalkan para freelancer yang membawa era digital nomad.

Pengertian arti START UP:

Perusahaan rintisan (Inggris: startup atau star-up) adalah istilah yang merujuk pada semua perusahaan yang belum lama beroperasi. Perusahaan-perusahaan ini sebagian besar merupakan perusahaan yang baru didirikan dan berada dalam fase pengembangan dan penelitian untuk menemukan pasar yang tepat. Istilah “startup” menjadi populer secara internasional pada masa gelembung dot-com. Pada saat itu banyak perusahaan dot-com didirikan secara bersamaan dan hancur pada saat akan melantai di bursa efek ditahun 2000an.

LALU ?

Dikarenakan Kota Batam Itu sendiri Dekat dengan Singapura, makan banyak sekali Orang Singapura bekerja sama dengan perusashaan dan orang yang ngaku-ngakunya lokal di Batam yang membuka START UP yang bergerak dalam dunia games,program,perbankan, dll. Kok Bisa?

Coba aja deh kamu buka website lowongan kerja yang terkenal seperti Jobstreet, Jobsdb, dan kawan -kawanya pastilah mencari seorang coding.programmer,designer ui/ux, maupun bidang apa saja yang erat berkaitan dengan dunia digital.

KENAPA KOTA BATAM?

kota Batam yang majemuk dikarenakan banyaknya pendatang yang berasal dari seluruh Indonesia menyebabkan Batam adalah daerah percontohan guna Mengumpulkan data dan Informasi guna menguasai Pasar Indonesia. Setalah mendapatkan data yang baik maka para START UP singapura pun mencari Investor yang ada di Singapura Bahkan Dunia untuk menanamkan modalnya ke Perusahaan START UP SINGAPURA tersebut dan Siapa – siap saja anak – anak Milineal BATAM bahkan Indonesia bakalan gigit jari menjadi Penonton di Negeri Sendiri sambil gigit jari dalam dunia Perbudakan saat Industial 4.0 dimulai diseluruh Dunia.

JADI KAMU MASIH MAU MALAS BELAJAR BAHASA ASING DAN BELAJAR ?


source:  TechinAsia, fortuner.id

Artikel ini terakhir diupdate padaJuli 22, 2019 @ 11:53 pm

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: