ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Siap-siap Serial Kartu Rugrats Bakal Keluar Live Actionya!

Rugrats dari Nickeledeon yang ditayangkan di televisi sejak 90-an kembali dibuat dalam bentuk serial layar kaca juga versi live-actionnya di layar lebar. Proyek terbaru dari Nickelodeon dan Paramount Pictures ini akan memunculkan kembali karakter tim Rugrats, yaitu Tommy, Chuckie, Phil, Lil, dan Angelica. Selain karakter yang sebelumnya sudah ada di versi aslinya itu, beberapa karakter baru pun juga akan dimunculkan.

Dalam bentuk serial layar kacanya, Rugrats akan ditampilkan dalam 26 episode, sedangkan versi layar lebar, karakter dan efek CGI akan dimunculkan. Baik serial TV dan filmnya, Tommy, Chuckie dan kawan-kawan akan muncul dengan petualangan imajinatif yang baru.

Kreator dari serial Rugrats yang asli, Arlene Klasky, Gabor Csupo, dan Paul Germain menjabat sebagai produser eksekutif dalam dua projek terbaru ini.

“Rugrats telah menjadi salah satu kartun yang paling sering ditonton dalam sejarah pertelevisian, dan kami gembira bahwa para penonton baru akan bertemu dengan para karatker ikonis ini dalam sebuah petualangan yang baru,” ujar Sarah Levy, COO dari Viacom Media Networks dan presiden sementara Nickelodeon.

Sarah melanjutkan, “Apa yang terjadi pada 1991 ketika serial aslinya tayang masih terjadi sampai sekarang: anak-anak tertarik dengan dunia balita. Kami tidak sabar agar anak-anak sekarang ini untuk bertemu dengan Tommy, Chuckie, dan kawan-kawan.” Versi asli Rugrats sebelumnya telah tayang pada 1991 dengan sembilan musim produksi lebih dari 13 tahun.

Source: Tempo


 

Artikel ini terakhir diupdate padaJuli 18, 2018 @ 4:03 pm

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: