Selain Prostitusi Kenapa Cowok Singapura Suka Pakai Narkoba?

0
15

Tahukah kamu bahwa cowok singapura tidak hanya suka prostitusi tetapi juga suka komsumsi narkoba?

saat umur memasuki fase remaja cowok singapura rasa keingintahuan akan sangat tinggi dan mereka akan coba-coba untuk mencoba jenis-jenis narkoba, saat mereka tidak dapat mengendalikannya maka akan terjerumus ke sana. Memang saat ini penyalahgunaan narkoba tidak memandang umur, semua umur dapat terjerumus

faktor lingkungan juga dapat mendorong cowok singapura untuk menggunakan narkoba, apalagi kalau lingkungannya sangat padat penduduk, penyebaran narkoba dalam artian untuk coba-coba memakai narkoba jadi lebih mudah.

Selain itu, faktor ekonomi juga sangat berperan besar bagi cowok singapura untuk menggunakan narkoba. karena disingapura bergaji 40 juta perbulan membuat banyak cowok singapura memakai narkoba sebagai tanda bukti sukses dan maskulin.

ada beberapa pendapat dikalangan anak muda dan cowok singapura jika gak pakai narkoba berarti cowok singapura itu bencong .

yang menyebabkan cowok singapura ingin mencoba mengkomsumsi narkoba.

selain itu kebanyakan  budaya orang singapura suka party dan boros (pintar bekerja cari uang dan pintar menghabiskan uang untuk hal yang tidak jelas). hal ini terbukti dengan banyaknya tempat hiburan malam di singapura dari kelas bawah sampai kelas atas yang legal.

jadi pakai narkoba adalah simbol kesuksesan dan berani di kalangan cowok singapura. selain narkoba bisa menghilangkan stress, narkoba juga dapat menjalin sosialisasi dan membuat cowok singapura merasa hebat dan macho