Seiyu Pengisi Suara Doraemon dan Shizuka Meninggal Dunia Saat Corona

FORTUNER.ID

Siapa gak kenal animasi Doraemon asal Jepang yang terkenal di seluruh dunia bercerita tentang anak bodoh yang ditolong dan dibantu robot kucing yang datang dari masa depan dari meja laci belajar nobita?

Dubber ATAU SEIYUU PENGISI SUARA doraemon indonesia meninggal dunia
Indonesia sedang berduka atas meninggalnya Ibu Nur Hasanah, dubber animasi film Doraemon Indonesia. Diketahui Nur Hasanah meninggal pada pukul 15.00 tanggal 12 Juli 2020, diakibatkan stroke.
iapa yang tak tahu film animasi anak, Doraemon. Film dengan imajinasi berisikan pesan dan nasihat. Ada Doraemon, Nobita, Shizuka, Gian sampai Suneo sebagai pemeran dalam film animasi tersebut. Baling-baling bambu adalah senjata paling ampuh milik Doraemon. Dan selalu saja disalahgunakan Nobita untuk kepentingan kurang baik. Tapi selalu saja Doraemon, Sahabatnya tersebut luluh dengan permintaan Nobita yang manja.

di inonesia gambar Doraemon dipakai juga untuk mainan berupa boneka, bantal dan benda lainnya dengan karakter Doraemon sering digunakan sebagai pilihan corak.

Bulan lalu dubber animasi Shizuka yang juga Pengisi Suara sebelumnya di RRI. Meninggal dahulu dan disusul dubber Doraemon, Nur Hasanah. Sungguh kesedihan yang teramat sangat. Betapa mereka mewarnai kehidupan masa kecil kita dengan suara mereka yang dilakoni dalam film Doraemon.

FORTUNER.ID
FORTUNER.ID

Film dengan kantong ajaib yang dapat mengabulkan segala keinginan asal digunakan dalam kebaikan. Selalu kita bercanda sesama teman, andai aku bisa pinjam kantong Doraemon. Aku ingin seperti ini dan ini. Duh, sedih ya. Kebaikan dan karyanya akan selalu mengalir hingga anak cucu kita kelak. Tontonan Doraemon sangat berjasa bagi film animasi anak yang lumayan menghibur.

Nur Hasanah tak hanya mengisi suara animasi Doraemon saja, akan tetapi juga sebagai Pengisi Suara film yang mungkin kita gemari, seperti film India dan telenovela. Keren ya, sangat berbakat dan luar biasa. Kita juga termasuk negara yang menyukai film telenovela dan India.Dan siapa sangka dubber film animasi Jepang yang berasal dari Indonesia ini, telah berpulang ke RahmatullAh. Pertama dubber karakter Shizuka, Prabawati Sukarta pada tanggal 15 Juni lalu, kemudian disusul dubber karakter Doraemon, Nur Hasanah.

Artikel ini terakhir diupdate padaJuli 14, 2020 @ 9:31 am

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: