ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Ratusan tulang manusia ditemukan saat pembangunan venue Olympiade Tokyo 2020

Seperti yang kami kutip dari media Japan today, telah ditemukan tulang-tulang dari 187 tubuh manusia dalam tahap persiapan pembangunan Stadion Nasional yang akan digunakan dalam Olimpiade Tokyo 2020. Pembangunan stadion dijadwalkan berakhir pada Desember 2019.

Menurut laporan dari TV Asahi sendiri ada 187 rangka manusia yang terdiri dari pria dan wanita dan berkisar dari masa kanak-kanak hingga usia lanjut, ditemukan antara tahun 2013 dan 2015 selama tahap persiapan pembangunan stadion. Penemuan itu diyakini telah dikuburkan di kuburan sebuah kuil Buddha yang sebelumnya ada di lokasi pembangunan dari 1732 hingga 1919.

Menurut Kenichi Shinoda, Direktur Penelitian Antropologi di Museum Nasional Alam dan Ilmu Pengetahuan: “Selama sepuluh tahun terakhir, dengan proyek pembangunan besar dan Olimpiade, tulang manusia telah digali dengan kecepatan yang berkembang pesat, dan kami belum bisa mengikuti data terbaru.”

Tahun ini saja, tulang-tulang dari hampir 1.000 tubuh manusia ditemukan di lokasi konstruksi lain.

Para ahli mengatakan bahwa sisa-sisa manusia masa lalu seperti itu sangat berharga untuk penelitian arkeologi karena mereka dapat memberikan wawasan tentang gaya hidup orang Jepang pada periode Edo. Kementerian Kebudayaan Jepang berencana untuk memasukkan pembangunan fasilitas penyimpanan untuk jasad manusia dalam permintaan alokasi anggaran tahun depan.


Sumber: Japan today

Artikel ini terakhir diupdate padaNovember 11, 2019 @ 7:09 am

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: