ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Pulau kecil Di perfektur Tokyo Yang Tidak ditunggu manusia

Jepang merupakan negarà kepulauan Yang seperti indonesia juga Kaya Akan sumber daya alamnya. Bedanya Di Jepang, sumber daya alamnya paling banyak ditemukan dibawah laut maupun dikepulauan kecil diseberang lautan Yang hampir berbatasan dengan Filipina, Guam Dan Hawaii milik Amerika serikat.

Pulau Suiyo terdiri dari gunung kaldera seperti kapal selam basaltik dan dasal dan kubah lava, dan naik sekitar 1.400 m (4.590 kaki) dari pangkalannya di dasar laut hingga dalam 1.418 m (4.652 kaki) dari permukaan. Suiyo memiliki kaldera puncak terkemuka, selebar 1,5 km (0,9 mi) dan kedalaman 500 m (1,640 kaki).

Struktur gunung berapi (cuaca) menunjukkan bahwa itu adalah usia yang lebih tua dari beberapa gunung berapi lain dalam kelompok. Suiyo ditutupi oleh penutup sedimen tebal, suatu fitur yang mengumpulkan dalam rentang tidak aktif yang lama, dan pola patahan serta lembah telah diamati pada sisi-sisinya.

Suiyo Seamount dikaitkan dengan anomali magnetik: survei dasar lautan dan daerah sekitarnya menemukan bahwa tubuh batuan negatif besar ada di sebelah timur gunung laut, sementara benda positif ada di barat laut dan selatan. Alasan untuk anomali kompleks ini, yang juga ada di beberapa gunung bawah laut terdekat, tidak diketahui, tetapi disarankan sebagai hasil interaksi antara medan magnet berbeda dari berbagai usia.

Semburan aktivitas hidrotermal diamati pada Juli 1991, menaikkan suhu air di lubang angin menjadi 290 ° C (550 ° F); setelah kejadian tersebut, gunung berapi, yang pada saat itu dianggap punah, direklasifikasi sebagai aktif oleh Badan Meteorologi Jepang. Sebuah survei batimetri dari gunung berapi menemukan mikroba pengoksidasi sulfur menjadi dominan, dan menyimpulkan bahwa Suiyo Seamount adalah “inkubator” alami untuk jenis bakteri ini.

Pulau Suiyo merupakan puncak Dari gunung Seamount atau gunung bawah laut (gunung berapi bawah laut) di lepas pantai timur Jepang, tepat di selatan Torishima dan gunung berapi Sofugan di ujung selatan Kepulauan Izu.

 

Artikel ini terakhir diupdate padaFebruari 17, 2019 @ 11:19 am

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: