Polisi Singapore ditahan karena bawa cewe bule jalan jalan

Polisi NSF ditangkap setelah membawa seorang wanita muda untuk bersenang-senang di mobil polisi. Wanita tersebut memfilmkannya di Instagram-story nya

Pada 18 Maret, Mothership menerima informasi dari seorang pembaca yang mengklaim bahwa seorang anak lelaki telah membawa seorang gadis untuk bersenang-senang di dalam mobil polisi.

Dibawa naik mobil dengan mobil polisi
Ini terungkap dalam serangkaian cerita Instagram dari akun Instagram gadis itu yang diposting pada malam 18 Maret.

Dia bisa terdengar tertawa dan berkata, “Jadi ini perjalanan untuk malam ini, kita akan naik mobil polisi.”

Berbicara kepada Mothership, Pasukan Kepolisian Singapura (SPF) mengatakan bahwa bocah lelaki itu adalah Petugas Nasional Polisi (PNSF) Penuh Waktu berusia 19 tahun.

Polisi NSF ditangkap
PNSF berasal dari kantor dukungan logistik dari Komando Keamanan Pelindung (ProCom) Pasukan Kepolisian Singapura dan telah mendorong kendaraan polisi keluar dari ProCom tanpa izin.

Dia ditangkap karena menggunakan kendaraan polisi untuk kepentingan pribadi pada 19 Maret. Berikut pernyataan lengkap oleh polisi:

“Polisi telah menangkap seorang Pejabat Nasional Polisi Singapura (PNSF) 19 tahun penuh-waktu karena pencurian kendaraan polisi pada 19 Maret 2020. Penyelidikan awal mengungkapkan bahwa PNSF, melekat pada kantor dukungan logistik dari Komando Keamanan Pelindung (ProCom) ), telah mengusir kendaraan polisi dari ProCom tanpa izin. Investigasi polisi sedang berlangsung.

Petugas Kepolisian Singapura, termasuk PNSF, diharapkan untuk menegakkan hukum dan mempertahankan standar disiplin dan integritas yang tinggi. Mereka yang melakukan pelanggaran pidana akan ditangani sesuai dengan hukum. ”


Sumber: mothership

Artikel ini terakhir diupdate padaMaret 19, 2020 @ 2:04 pm

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: