ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Polisi Perancis tawuran dengan pemadam kebakaran Perancis

Pertempuran sengit pecah antara polisi dan petugas pemadam kebakaran di jalan-jalan Paris selama protes atas kondisi kerja dan pembayaran. Polisi Prancis menembakkan meriam air dan gas air mata ke arah petugas pemadam kebakaran yang marah – beberapa yang membakar diri selama demonstrasi.

Serikat pemadam kebakaran menuntut bayaran dan kondisi yang lebih baik dan mengorganisir demonstrasi di Place de la Republique di ibukota untuk menarik perhatian pada tujuan mereka hari ini.

Mereka menginginkan kenaikan gaji 25% dengan alasan pekerjaan mereka menjadi semakin sulit karena pemotongan staf dan serangan terhadap mereka. Polisi Paris mengatakan, petugas pemadam kebakaran yang mencoba menghancurkan atau memanjat pagar di dekat area Nation di kota itu dibubarkan oleh meriam air.

Petugas pemadam kebakaran sebelumnya berdemonstrasi pada bulan Oktober – ditandai oleh bentrokan dengan polisi – menyerukan pembayaran yang lebih baik, jaminan manfaat pensiun mereka dan rasa hormat yang lebih besar untuk profesi mereka.’

Bonus jika lembur karena bahaya kebakaran yang diberikan kepada semua petugas pemadam kebakaran Prancis belum berubah sejak tahun 1990. Seorang pemrotes di kota Dijon selatan terkena mata serius dan masih belum memulihkan visinya. Video-video kekerasan itu diposting secara online menunjukkan petugas memegang tongkat mendorong terhadap kerumunan demonstran pemadam kebakaran.

Seorang saksi mengatakan pemadam kebakaran adalah ‘militan’ tetapi pertempuran di kedua belah pihak ‘menjadi sangat jelek’ dengan polisi akhirnya menembakkan gas air mata. Perancis telah melihat kerusuhan buruh yang meluas sejak Desember, dengan serikat pekerja memobilisasi menentang rencana Presiden Emmanuel Macron untuk mereformasi sistem pensiun.

———

Sumber: AFP Metro.co.uk

Artikel ini terakhir diupdate padaFebruari 3, 2020 @ 2:27 pm

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: