Perbedaan Orang Melayu Singapura Dengan Malaysia

Orang Melayu Singapura memandang orang Malaysia berbeda dan lebih rendah. Ini mungkin karena informasi yang mereka terima dari media (yang sebagian besar negatif), cerita-cerita tentang tingkat keberhasilan yang tinggi di antara orang-orang Melayu Singapura di Malaysia dan pengalaman tidak langsung dari orang-orang Tionghoa Malaysia yang sedikit bias yang tinggal di Singapura, juga dari mereka.

Kekurangan otoritas dibandingkan dengan Singapura sendiri yang dialami orang Singapura Singapura saat bepergian di Malaysia juga dapat mengkonfirmasi bias mereka.

 

Perbedaan etnis di Singapura “Melayu” sangat banyak dilupakan atau diabaikan kecuali beberapa domba hitam yang bukan Muslim yang memutuskan untuk menyimpang dari budaya tradisional Arab-Melayu hadir.

Orang-orang Melayu Singapura adalah minoritas di sini, bahkan jika kami adalah penduduk asli, tetapi saya pikir orang-orang Melayu Singapura tumbuh “secara interlokal” lebih cepat dibandingkan dengan rekan-rekan kami dari Malaysia dalam beberapa dekade terakhir. Singapura kecil, kami berkembang cepat dan tidak punya pilihan selain mendorong pendidikan dan semuanya. Perspektif untuk bergerak maju dan mencapai lebih banyak diteruskan dengan cepat tetapi Sekarang orang Melayu Malaysia mengejar ketinggalan dan beberapa lebih baik.

 

Artikel ini terakhir diupdate padaMaret 28, 2020 @ 7:44 pm

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: