ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

perbedaan anak yang mengikuti kursus dan tidak sama sekali

kursus adalah tempat pendidikan non formal yang membuat anak mempelajari sesuatu secara khusus, seperti belajar bahasa asing dan lain2. Tahukah kamu bahwa anak yang mengikuti kursus dengan anak yang sama sekali tidak mengikuti kursus memiliki perbedaan yang sangatlah jauh? berikut ini alasanya mengapa anak yang mengikuti kursus lebih ungul :

1. anak yang mengikuti kursus biasanya lebih cepat menangkap pelajaran ketika guru di pendidikan formal menjelaskan suatu mata pelajaran, anak yang tidak mengikuti kursus tidak sama sekali.

2. anak yang mengikuti kursus biasanya mempunyai rasa percaya diri yang tinggi dibandingkan anak yang tidak pernah mengikuti kursus dikarenakan kebiasaan berinteraksi dalam bertanya dan menjawab pertanyaan sewaktu kursus.

3. anak yang mengikuti kursus cenderung jauh dari tindakan kenakalan remaja/anak dikarenakan  sibuk dengan aktivitas pembelajaran di lingkungan sekolah maupun tempat kursus, tapi anak yang tidak mengikuti kursus malah sebaliknya.

4. anak yang mengikuti kursus telah mempersiapkan secara matang untuk masa depanya dalam mencari pekerjaan yang baik dibandingkan anak yang tidak sama sekali pernah mengikuti kursus.

5. anak yang mengikuti kursus cenderung berfikir luas dan positif dan biasanya mudah bergaul dengan temanya karena kebiasaan yang baik yang telah diajarkan di tempat kursus tersebut.

Artikel ini terakhir diupdate padaFebruari 17, 2018 @ 8:02 pm

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: