Ternyata ada loh Penginapan seharga 1 dollar Per malam Di Jepang, Kok Bisa?

J epang dikenal sebagai negara paling mahal untuk dikunjungi,

Tapi ternyata tidak disangka ada sewa kamar/ penginapan selama sehari seharga 100 yen ($ 0,92) yang bikin heran juga menggiurkan bagi semua orang yang hendak Pergi ke Jepang

Tapi ada syarat yang harus kamu lakukan agar dapar menikmati penginapan itu yaitu setiap tamu yang ingin menginap harus memberikan privasi dan menyetujui agar di rekam lalu streaming langsung di saluran YouTube hotel selama 24 jam yang memiliki jumlah subscriber lebih dari 2.000 namun kamu harus membaca Terms and Condition.

Yang dapat ditemukan di Business Ryokan Asahi di Fukuoka, Jepang, dan tersedia sepanjang tahun untuk kamar nomor 8.

Kamar itu adalah kamar hotel bergaya Jepang , dengan lantai tatami (sejenis tikar biasa di negara ini), dan tikar tidur lipat. Ada juga meja kopi kecil, TV, dan ketel.

Kabar baiknya adalah bahwa tidak ada ketelanjangan yang diizinkan, dan tidak ada aktivitas seksual, atau apa yang disebut situs web sebagai “tindakan cabul.” Seperti norma untuk ryokan murah (penginapan tradisional Jepang), kamar mandi digunakan bersama, dan tamu diharapkan untuk berganti di sana, dan bukan di kamera.

Kasihan kecil lain: streaming langsung hanya video, sehingga panggilan dan percakapan Anda tetap pribadi. Anda juga diizinkan mematikan lampu.

Hotel ini juga memperingatkan para tamu untuk menunjukkan kepada kamera informasi pribadi apa pun, seperti alamat atau detail kartu kredit mereka.

Beberapa orang tampaknya menikmati perhatian, dan bahkan berinteraksi dengan pemirsa, yang dapat mengomentari streaming langsung.

Menurut Sora News 24, yang mengirim seorang reporter untuk bermalam di ruang yang tidak konvensional, hotel menciptakan pengaturan “Kakak” ini karena itu adalah kamar yang paling tidak dipesan, dan ia berpikir ini mungkin tidak hanya mengisi ruangan tetapi juga membuat hotel sedikit gebrakan viral.

Sora News 24 mengatakan bahwa banyak situs pemesanan online enggan mendaftar kamar, tetapi Anda hanya dapat meminta hotel untuk itu ketika memesan melalui telepon.

source:soranews


https://fortuner.id/kenapa-anak-milineal-muda-indonesia-terkena-trend-nikah-muda-padahal-gak-punya-masa-depan/

Artikel ini terakhir diupdate padaNovember 20, 2019 @ 2:58 pm

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: