Pendiri Game Legendaris GTA Rockstar Meninggal Dunia

rockstar pendiri game=fortuner.id

Pengembang video game Gordon Hall, pendiri studio Grand Theft Auto: Perang Chinatown, Rockstar Leeds telah meninggal dunia. Ia berusia 51 tahun.

GamesIndustry.biz melaporkan bahwa berita tragis itu dikonfirmasi sebelumnya hari ini oleh banyak teman dan kolega dari kancah pengembangan Yorkshire, di mana Hall merupakan bagian integral.

Hall mendirikan Möbius Entertainment pada tahun 1997, mengembangkan sejumlah judul Game Boy dan Game Boy Advance. Perusahaan induk Rockstar Games, Take-Two Interactive, mengakuisisi Möbius pada tahun 2004 setelah tim bekerja pada versi GBA dari Max Payne, dan diganti namanya menjadi Rockstar Leeds.

Dengan Hall sebagai pemimpin, Rockstar Leeds akan bekerja dengan berbagai tim Rockstar untuk membuat sejumlah judul Grand Theft Auto yang sangat baik, termasuk Liberty City Stories dan game Nintendo DS yang diremehkan secara kriminal, Chinatown Wars. Pada tahun 2009 Hall bergabung dengan tim Rockstar’s San Diego dan membantu dengan pengembangan di Red Dead Redemption.

Hall mengambil cuti panjang antara 2011 dan 2013 untuk meneliti psikologi pemain dan transaksi mikro, sebelum kembali ke industri sebagai chief creative officer untuk Activision Blizzard Mobile, GamesIndustry.biz menjelaskan.

“Gordon benar-benar brilian untuk berada di sekitar, sangat memotivasi dan selalu positif,” Martyn Brown, pengembangan bisnis di Five Aces Publishing dan salah satu pendiri Team17 mengatakan kepada publikasi dalam sebuah pernyataan singkat.

“Pengejarannya untuk menjadi yang terbaik sangat mengejutkan dan dia membentuk ikatan yang hebat dan penuh kepercayaan dengan mereka yang memilih untuk bekerja (keras) di sampingnya. Sebagai teman dekat, dia benar-benar inspiratif dan secara sosial dia benar-benar energetic one-off yang bisa tanpa henti menghibur di menjatuhkan topi, memegang semua orang di telapak tangannya. Sayangnya Gordon akan dirindukan. ”

Pikiran kami bersama teman, keluarga, dan kolega Gordon saat ini.


source: gamebible

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: