Pemerintah Jepang Kasih Uang Sekitar 80 Juta Rupiah Jika Menikah Sama Orang Jepang

Cara Punya Istri Orang Jepang Harus Berpenghasilan 600 Juta Setahun

Saat membahas angka kelahiran rendah di Jepang, banyak faktor yang dibuat oleh faktor budaya, sering kali dengan komentar mencibir tentang bagaimana mungkin anak muda Jepang modern lebih suka menghabiskan waktu dengan naksir anime 2-D dan video game mereka daripada pasangan romantis manusia. Tapi sesuatu yang sering Yang terlewatkan adalah rintangan ekonomi yang sering menghalangi jalannya memiliki anak.

Masyarakat Jepang sangat menghargai stabil secara finansial, dan memulai sebuah keluarga dengan anggaran yang tidak pasti adalah sesuatu yang sangat ingin dihindari oleh sebagian besar pasangan. Jadi, untuk membantu memberi pasangan lebih banyak ruang dalam anggaran mereka, semoga cukup untuk meyakinkan mereka bahwa ada ruang untuk bayi , Kantor Kabinet pemerintah Jepang ingin memberikan hibah 600.000 yen (US $ 5.660) kepada penduduk negara yang memutuskan untuk menikah.

japan=fortuner.id
japan=fortuner.id

Program baru ini melipatgandakan 300.000 yen yang dapat diterima pengantin baru saat ini, dan juga sangat memperluas persyaratan kelayakan. Saat ini hibah hanya ditawarkan kepada pasangan yang baru menikah di mana suami dan istrinya berusia 34 tahun atau lebih muda, dan yang memiliki pendapatan rumah tangga gabungan. Dari 4,8 juta yen atau kurang. Mulai tahun depan, pasangan bisa berusia 39 tahun, dan memiliki pendapatan gabungan hingga 5,4 juta yen, dan masih memenuhi syarat untuk mendapatkan hibah.

Meskipun menikah dan memiliki anak tidaklah satu dan sama, di Jepang menjadi orang tua tunggal masih tergolong langka, dan hampir selalu tidak direncanakan. Dengan pernikahan yang umumnya dilihat oleh pasangan sebagai prasyarat untuk memulai sebuah keluarga, ada logika dalam membuatnya lebih mudah secara efisien bagi pasangan untuk menikah. Secara khusus, Kantor Kabinet berharap bahwa hibah akan terbukti membantu dalam menutupi biaya pindah dan sewa, keduanya terkenal tinggi di Jepang, yang akan memungkinkan lebih banyak pasangan untuk memilih rumah dengan lebih dari ruang minimal untuk dua orang, sehingga memudahkan mereka untuk merasa siap untuk membuat anggota rumah ketiga.

Program baru diharapkan dimulai pada awal tahun fiskal berikutnya pada bulan April


source” soranews 24

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: