ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Patung Monkey D Luffy One Piece Dibangun di Kumamoto

KUMAMOTO – Patung tokoh kartun Luffy dari serial komik dan animasi megahit “One Piece” diresmikan Jumat di depan gedung Pemerintahan Prefektur Kumamato.

Patung setinggi 174 sentimeter, yang sesuai dengan ketinggian Monkey D. Luffy, tokoh utama dalam cerita, telah didirikan untuk memperingati resepsi penulis Eiichiro Oda tentang kehormatan prefektur untuk dukungannya terhadap upaya pembangunan kembali wilayah itu setelah gempa besar tahun 2016. .

Oda, yang berasal dari kota Kumamoto, menyatakan harapan dalam sebuah pernyataan bahwa patung Luffy akan membantu menarik pengunjung ke prefektur. Setelah bencana, ia memberikan ilustrasi untuk mobil kereta lokal dan menyumbangkan ¥ 800 juta ($ 7,1 juta) ke prefektur di bawah nama Luffy.

“Kami berterima kasih atas kontribusinya yang luar biasa. Sama seperti Luffy, kami tidak akan pernah menyerah, dan bergerak maju untuk mencapai impian kami meskipun ada kesulitan yang disebabkan oleh gempa, ”kata Gubernur Ikuo Kabashima pada upacara pembukaan.

“One Piece,” yang menggambarkan petualangan Luffy, yang bercita-cita menjadi raja bajak laut, dan teman-temannya, adalah seri manga di majalah Weekly Shonen Jump. Lebih dari 430 juta salinan buku komik telah dicetak di setidaknya 42 negara dan wilayah, menurut prefektur itu.

source: japan times


 

Artikel ini terakhir diupdate padaDesember 2, 2018 @ 8:20 am

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: