Patung Holzpenis berbentuk phallus setinggi 2 meter di Jerman menghilang

Akhir-akhir ini sering kita baca mengenai instalasi seni berupa patung yang menghilang dan berpindah secara misterius.

Polisi di Jerman selatan sedang menyelidiki hilangnya misterius patung lingga kayu raksasa yang, hingga saat ini, dengan bangga ditempatkan di puncak gunung di Bavaria.

Patung itu dipindahkan dari gunung Grünten di beberapa titik akhir pekan ini, surat kabar lokal Allgaeuer Zeitung melaporkan, dengan hanya tunggul dan serbuk gergaji tersisa di tempatnya.

Patung berbentuk phallus yang setinggi dua meter itu muncul secara misterius beberapa tahun lalu – tidak ada seniman yang pernah mengklaimnya.

Meski tidak memiliki nama resmi, patung itu dinamai “Holzpenis”, dan telah menjadi landmark wisata dan tujuan lokal bagi para pendaki di Jerman dan bahkan menjadi daya tarik wisata instagram. Bahkan patung Holzpenis Itu juga terdaftar sebagai monumen budaya di Google Maps.

Polisi di kota Kempten, Bavaria, di dekat situ mengatakan penyelidikan resmi terhadap patung Holzpenis yang hilang itu telah dibuka, tetapi tidak sepenuhnya jelas apakah kejahatan sebenarnya telah dilakukan.

“Kami tidak tahu apakah itu pelanggaran pidana atau bukan,” kata juru bicara polisi kepada media Jerman Allgaeuer Zeitung.

Hilangnya patung holzpenis ini terjadi beberapa hari setelah monolit logam misterius yang ditemukan di gurun pasir di Utah juga lenyap, hanya untuk monolit baru yang tampaknya muncul di Rumania. Belum ada hubungan antara dua monumen yang menghilang….


Sumber:

allgaeuer-zeitung.de/allgaeu/holz-penis-am-gr%C3%BCnten-verschwunden-jetzt-ermittelt-sogar-die-polizei_arid-252261

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: