ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Pariwisata Singapore mengalami penurunan wisatawan

Biaya lisensi untuk hotel, agen perjalanan dan pemandu wisata akan dicabut sebagai bagian dari langkah-langkah untuk membantu sektor pariwisata di Singapura yang telah “terkena dampak langsung” oleh virus corona Wuhan, Badan Pariwisata Singapura (STB) mengatakan pada hari Minggu (2 Februari) .

STB juga akan membiayai biaya pembersihan hotel yang menyediakan akomodasi untuk kasus infeksi coronavirus yang dikonfirmasi dan diduga.

Tidak ada kasus baru coronavirus Wuhan di Singapura, total tetap di angka 18
Skema ini adalah langkah pertama dalam serangkaian tindakan yang lebih luas untuk membantu bisnis pariwisata “mengurangi dampak langsung” dari wabah coronavirus, STB menambahkan.

Menteri Tenaga Kerja Josephine Teo dan Menteri Perdagangan dan Industri Chan Chun Sing berbicara kepada staf Oasia Hotel Downtown, tempat seorang anak berusia 73 tahun tinggal sebelum dites positif terkena virus korona.

Langkah-langkah ini datang setelah umpan balik dari asosiasi dan kamar dagang, kata Menteri Perdagangan dan Industri Chan Chun Sing.

Dia mengatakan di Oasia Hotel Downtown: “Saya hanya ingin meyakinkan bisnis dan pekerja kami bahwa kelangsungan bisnis, dan pada gilirannya, keberlanjutan pekerjaan bagi warga Singapura akan menjadi fokus utama kami.”

Oasia Hotel Downtown adalah tempat kasus ke-13 Singapura yang dikonfirmasi tentang virus Wuhan tetap sebelum dinyatakan positif memiliki virus corona. Pria berusia 73 tahun itu tiba di Singapura pada 21 Januari dan mengalami gejala tujuh hari kemudian.


Sumber: Channel news asia

Artikel ini terakhir diupdate padaFebruari 2, 2020 @ 8:47 pm

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: