Onigiri dari tapioka kanji emangnya enak? Kreasi onigiri Jepang selera Indonesia

TOKYO
Sejak kegilaan teh susu tapioka melanda Jepang, kehausan akan bola boba telah berkembang menjadi kreasi aneh dan indah seperti bir tapioka, ramen teh gelembung, dan boba ice cream boba.

Sekarang saatnya untuk mencoba bola nasi boba onigiri, yang saat ini dijual secara eksklusif di rantai ritel Aeon Jepang. Mereka telah menyebabkan kegemparan online dengan penggemar sehingga kami ingin mencobanya sendiri, jadi kami pergi ke Aeon untuk mendapatkan salah satu onigiri, membawanya kembali ke kantor untuk uji rasa.

Apa yang membuat bola nasi onigiri lebih menarik adalah kenyataan bahwa makanan ini sangat mirip sebenarnya dengan kue jajan pasar di Indonesi, yang berbeda cumarrasanya yang asin gurih acar kecap asin tapioka. Tertulis pada label adalah “Kejuaraan Showa vs Heisei / Reiwa Onigiri”, menunjukkan bahwa bola nasi onigiri baru ini melambangkan arah yang kita tuju sekarang ketika kita meninggalkan tradisi Showa (1926-1989) dan era Heisei (1989- 2019) dan memasuki era Reiwa baru dari Mei tahun ini.

Melihat bahan-bahannya, kita bisa melihat bahwa masing-masing bola nasi terdiri dari beras lokal, kecap asin tapioka, rumput laut, dan garam.

Artikel ini terakhir diupdate padaDesember 21, 2019 @ 11:24 am

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: