ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Norton motorcycle Inggris akhirnya bangkrut

Merek motor asal Inggris yang berusia 122 tahun itu – terkenal karena perannya dalam memoar Che Guevara, The Motorcycle Diaries dan film James Bond Spectre – telah menjadi korban bermacam-macam pasukan yang luar biasa mulai dari Brexit, sebuah HMRC yang kuat mengejar perusahaan seharga £ 300.000 tanpa dibayar. pajak, dan persaingan internasional yang keras yang membuatnya mustahil untuk pendekatan dipesan lebih dahulu tradisional Norton untuk berhasil.

Namun, ceritanya jauh lebih kompleks dari itu. Ini adalah tumpukan yang mencakup ratusan pemegang pensiun yang malang, bersama dengan pelanggan Norton yang tidak curiga, staf dan bahkan menteri pemerintah, yang berulang kali mendukung Norton ketika jutaan pound dalam dukungan pembayar pajak mengalir ke perusahaan.

Semua akan membutuhkan banyak meyakinkan bahwa ini hanyalah sebuah cerita tentang perusahaan Inggris yang berani yang menjadi korban keadaan. Kemarahan mereka tampaknya cenderung diarahkan terutama pada satu orang: bos Norton, Stuart Garner.


Sumber; the guardian

Artikel ini terakhir diupdate padaFebruari 1, 2020 @ 10:39 pm

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: