Nazi Ciptakan Ras orang Jerman Arya Pakai orang dari suku di India Yang Mirip suku batak

Brokpa adalah suku yang bermarkas di wilayah Ladakh di negara bagian Jammu Kashmir di India. Tidak ada yang memiliki bukti pasti tentang asal-usul suku tersebut, tetapi banyak yang percaya bahwa suku ini adalah sisa-sisa terakhir ras ‘Pemimpin’ dari Arya murni yang menetap di Asia Tengah-Selatan dan Himalaya ribuan tahun yang lalu.

Bagaimanapun banyak orang Arya yang bermigrasi ke India beberapa generasi yang lalu dan berkembang biak di dalam peleburan genetika besar yang merupakan anak benua India, yang membuat Brokpa terlihat sangat berbeda dari orang-orang yang tinggal di anak benua adalah kenyataan bahwa desa-desa yang mereka tinggali terisolasi. Hidup di daerah yang sulit dijangkau dan keras memastikan bahwa DNA Arya mereka yang seharusnya tetap tidak dilarutkan oleh masuknya orang luar. Dengan demikian, suku tersebut mengembangkan perasaan Arya yang membuat mereka menganggap diri mereka sebagai yang terakhir dari Arya sejati.

Keluarga khas Brokpa

Meskipun sebagian besar anggota suku tidak menunjukkan ciri khas orang Arya berkulit putih, di setiap generasi banyak suku-orang berakhir dengan ciri-ciri seperti itu, seperti mata biru, kulit pucat dan / atau rambut pirang.

Ketika dunia terbuka ke daerah-daerah yang sebelumnya dapat diakses seperti itu pada awal abad ke-20, berita tentang suku terakhir suku Arya murni mencapai telinga Adolf Hitler.

Hitler merasakan waktu yang tepat baginya untuk menciptakan ras Arya super yang akan menampilkan ciri-ciri seperti rambut pirang, hidung lurus yang halus, kepala panjang, tinggi dll.

Jadi untuk menjalankan rencananya, dia mengirim banyak wanita Jerman, yang memiliki sifat-sifat yang disebutkan di atas, ke desa dengan tujuan menciptakan keturunan ras induk yang selalu diimpikan oleh Hitler. Dia berharap para wanita untuk kawin dengan pria dari desa itu. yang menunjukkan sifat-sifat Arya ini. Setelah mendapatkan jumlah anak yang cukup melalui eksperimen yang tidak biasa ini, ia ingin menjadikan kelompok ras ini ciri khas dari ideologi Arya-nya.

Untungnya, percobaan ini berakhir sebelum waktunya karena Jerman Nazi kehilangan Perang Dunia II.

Anyways, sebuah film dokumenter berjudul “The Achtung Baby: In Search of Purity” berbicara tentang pencarian seorang wanita Jerman yang mengunjungi wilayah tersebut dan mencoba untuk hamil oleh para pria dari suku tersebut.

Jadi cerita ini menunjukkan bahwa umat manusia mencoba membiakkan ras dengan karakteristik tertentu seperti bagaimana kita melakukannya dengan anjing, tetapi untungnya bagi kita, upaya-upaya seperti itu tidak ada.

source: aljazerrah,thedailybeast

Artikel ini terakhir diupdate padaJuni 17, 2020 @ 7:39 am

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: