Monyet mengamuk di Thailand karena pariwisata sepi

Ratusan monyet dari 2 geng terlibat dalam perebutan makanan di Thailand setelah pariwisata turun. Lihatlah apa dampak yang telah dilakukan pariwisata pada kota Lop Buri di timur laut Thailand yang dikenal dengan populasi kera yang besar.

Monyet ekor panjang ini telah menjadi salah satu tempat wisata kota Lop buri di Thailand. Monyet-monyet ini diyakini membawa keberuntungan, itulah sebabnya mereka dibiarkan bebas berkeliaran di kota.

Monyet-monyet kota ini juga disuguhi pesta setiap tahun selama Festival Monyet Lop Buri. Kedengarannya bagus? Pikirkan lagi.

Dua geng monyet berebut makanan. Penyebaran Covid-19 telah menyebabkan penurunan kedatangan wisatawan di Lop Buri seperti banyak tempat lain di dunia.

Hal ini tampaknya mengakibatkan kurangnya makanan bagi ribuan monyet yang tinggal di kota, yang telah menjadi sangat bergantung dan beradaptasi dengan makanan manusia dari waktu ke waktu.

Video terbaru yang beredar online tersebut juga diperjelas oleh Bangkok Post yang melaporkan bahwa kera-kera itu, yang merupakan anggota dua geng saingan, terlibat dalam pertarungan sengit untuk mendapatkan makanan.

Kedua geng biasanya tidak berpapasan dan tetap pada wilayah mereka sendiri di kuil yang terpisah.

Namun, penurunan jumlah wisatawan menyebabkan kurangnya makanan.


Sumber: Bangkok post

Artikel ini terakhir diupdate padaMaret 15, 2020 @ 6:46 pm

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: