ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Militer Amerika belajar survive di Thailand

Marinir AS berada di Thailand untuk Cobra Gold 2020, latihan multilateral besar-besaran yang dimulai pada akhir Februari.

Latihan ini melibatkan serangan amfibi, evakuasi, bantuan kemanusiaan, perusakan ranjau darat, dan pelatihan bertahan hidup di hutan, di antara kegiatan lainnya.

Selama pelatihan bertahan hidup, Marinir AS belajar dari rekan-rekan Thailand mereka bagaimana hidup dari tanah, dan itu termasuk makan dan minum hal-hal yang biasanya tidak ada dalam menu.
Kunjungi beranda Business Insider untuk cerita lebih lanjut.

Marinir AS makan kalajengking dan minum darah ular di hutan, dan tidak, itu bukan karena seseorang lupa mengemas Makanan Siap Makan. Lihatlah bagaimana Marinir terhubung dengan alam dengan cara yang mungkin tidak disukai banyak orang.

Di hutan, air mungkin tidak selalu tersedia, dan dalam situasi itu, Marinir dapat minum darah hewan agar tetap terhidrasi. Darah kobra dikatakan memiliki rasa manis.

Petugas Angkatan Laut Kerajaan Thailand Kelas 1 Pairoj Prasarnsa, Kepala Pelatih Kelangsungan Hidup Hutan dengan Patroli Rekon Laut memimpin sesi latihan tersebut. Ia memegang dua kobra selama pelatihan bertahan hidup di hutan bersama rekan-rekan Angkatan Laut A. Pasukan AS Foto oleh Sgt. Nicolas Cholula.

Selama pelatihan, Marinir mempelajari keterampilan yang berharga, khususnya cara hidup di luar negeri. Ini termasuk mempelajari cara membuat api, mempelajari tanaman dan hewan apa yang berbahaya, dan mempelajari apa yang aman untuk dimakan dan diminum, yang terpenting adalah seorang Marinir dapat angin sendirian di hutan.


Sumber; business insider

Artikel ini terakhir diupdate padaMaret 3, 2020 @ 3:01 pm

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: