Mengapa kalender bergambar president Vladimir Putin paling laku dikalangan wanita muda Di Jepang?

Ayo Bagikan...
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Presiden Rusia Vladimir Putin, yang secara luas dianggap di Jepang sebagai pria yang tangguh secara politis, tampaknya memiliki daya tarik tertentu bagi wanita muda Jepang, tampaknya, karena mereka merupakan pembeli kalender 2019 terbanyak yang menampilkan pemimpin Rusia ini.

The Loft Co., operator rantai berbagai barang dan toko kosmetik yang menjual kalender, sudah menanti-nanti dengan antisipasi hingga 2020 setelah menyaksikan kalender itu laku keras untuk tahun ketiga berturut-turut.

Toko ini telah menjual tiga kalender Putin yang berbeda untuk 2019, dan telah menjual sekitar 5.200 kopi sejak mereka mulai dijual di 114 toko Loft yang dioperasikan secara nasional pada musim gugur 2018 dan juga online.

Dalam hasil yang pasti akan menyenangkan presiden Rusia, kalendernya menduduki puncak penjualan Loft di kategori kalender selebriti tahun ini, dengan mudah mengalahkan peraih medali emas Olimpiade Pyeongchang skater Yuzuru Hanyu, menurut juru bicara Loft Akiko Ikeda.

Banyak pelanggan yang membeli kalender Putin, yang kisaran harganya dari 1.200 yen hingga 1.500 yen (Rp160ribu) per salinan, di toko-toko Loft tampaknya adalah wanita berusia 20-an dan 30-an, kata Ikeda, menambahkan lebih dari 95 persen penjualan memiliki sudah di meja.

“Kalender menampilkan gambar-gambar yang menunjukkan sisi pribadi presiden Rusia, seperti dia menikmati acara olahraga dan kegiatan di luar ruangan. Ini benar-benar tidak biasa di kalangan politisi terkemuka, dan itulah yang mendorong pelanggan kami untuk mencari mereka,” kata Ikeda.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Putin mendominasi penjualan kalender di Jepang dan, pada kenyataannya, ini sudah terjadi sejak kalender resmi pertama yang disetujui dirilis di tahun 2016.

Sebenarnya, ada lebih banyak penghubung Putin ke Jepang daripada yang terlihat. Putin sendiri mengakui bahwa olahraga favoritnya adalah judo, seni bela diri asli Jepang.

Putin juga memiliki seekor anjing Akita bernama Yume (berarti “mimpi” dalam bahasa Jepang). Pemerintah Jepang memberikan Yume kepadanya sebagai hadiah untuk berterima kasih kepada Rusia atas bantuan mereka dalam upaya pemulihan setelah gempa bumi dan tsunami Tohoku 2011.

Namun, ketika disurvei tampaknya alasan terbesar mengapa begitu banyak orang wanita Musa Di Jepang membeli kalender ini adalah karena mereka merasa tertarik pada banyak sisi Putin. Mereka suka bagaimana dia sebagai pemimpin dunia yang tangguh, namun juga terlihat sangat lucu dan menyenangkan.

Ulasan di situs web Loft – yang memegang hak eksklusif atas penjualan kalender di Jepang – sangat disukai, dengan keseluruhan 4,4 dari peringkat bintang-5. Komentar meliputi:

“Terbaik. Senang saya membeli ini. Hari-hari dalam seminggu diatur secara berbeda dari kalender Jepang yang membuatnya agak sulit untuk dilihat, tetapi Pak Putin lucu sehingga saya akan membelinya terus. ”

“Keren abis! Ini adalah tahun kedua saya membeli kalender Putin. Saya sudah membelinya sebagai hadiah, dan orang-orang banyak Yang sangat menyukainya. Semua gambarnya bagus, dan Anda bisa melihat banyak sisi Presiden Putin. ”

“Hebat (≧ ∀ ≦). Dia pria paling berpengaruh di dunia. Saya sangat senang untuk membeli ini. Melihat gambar-gambar kehidupan pribadi Presiden Putin. Favorit saya adalah Putin dalam seragam judo-nya. Luar biasa. ”

Dengan sambutan hangat seperti itu, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda dapat mengambil sendiri kalender dan memamerkannya kepada teman-teman Anda. Sayangnya, Loft tidak memiliki pengiriman internasional dan bahkan jika Anda sedang berada Di Jepang, semua kalender habis terjual secara online.

Di Jepang seperti yg diliput media gaijinpot, wajah Putin sudah 3 tahun berturut-turut menjadi kalender paling populer untuk tahun 2019.


Source: Gaijinpot & kyodo.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *