Ayo Bagikan...
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Fortuner.id merupakan Kursus Bahasa dan Budaya Jepang tersertifikasi resmi satu-satunya di Kota batam – Kepulauan Riau, Indonesia.

Jepang merupakan investor terbesar di Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Cambodia dan seatero ASEAN. Saat ini 2019 ada lebih dari 40 manufaktur dan perusahaan besar asal negeri sakura yang berinvestasi serta mempekerjakan secara langsung lebih dari  tiga juta rakyat Indonesia dan lebih dari 10 juta tenaga kerja di perusahaan subkontraktornya. Jepang memiliki banyak sekali teknologi dari bidang Sandang Pangan, Game dan Aplikasi digital hingga bidang Aerospace maupun Kesehatan. Untuk menggapai posisi atas tentunya kamupun harus bisa berbahasa Jepang. Tetapi yang menjadi pertanyaan;

Kenapa sih sudah les tahunan belum bisa paham juga? (Kamu les dimana? sama siapa? emang tu orang punya sertifikat mengajar?)

Apasih manfaat belajar Bahasa Jepang? kenapa sih minat orang Batam rendah sekali?

Kenapa sih para pengajar di kursus bahasa Jepang dibatam TIDAK memiliki lisensi mengajar bahasa Jepang samasekali tetapi BERANI-BERANI membuka kursus?

Kenapa sedikit sekali Shacho maupun pemilik besar diperusahaan subkontraktor Jepang orang ASLI indonesia?


Kenapa belajar bahasa Jepang di Fortuner.id?

  1. Kami memiliki pengalaman sejak Januari 2010 di Yogyakarta, di Batam aktif sejak Januari 2019.
  2. Sejak 2014, ada banyak peserta didik kami sudah kembali dari belajar dan bekerja di Japan melalui jalur resmi prestasi beasiswa dan magang langsung (BUKAN PJTKI)
  3. Mengajarkan budaya Klasik maupun Pop Jepang melalui aktivitas menarik
  4. Semua pertanyaan dan ribuan lainnya bisa kita jawab dengan belajar di www.Fortuner.id! Dengan pengajar yang tersertifikasi credible oleh Japan Foundation!

Ada 2 program kursus bahasa Jepang yang kami tawarkan:

1. Program Bahasa Jepang Reguler:

Kelas kursus ini merupakan program unggulan yang ditujukan bagi pelajar SMA atau sederajat, mahasiswa, maupun sarjana. Program kursus kelas reguler ini didisain secara bertahap untuk mengembangkan kemampuan berbicara, membaca, mendengar, dan menulis serta memperbaiki struktur Bahasa Jepang yang sudah disesuaikan dengan standard yang mengacu pada test Nihongo no Noryoku Shiken dari Kementrian pendidikan di Jepang.

Mengapa Belajar Bahasa Jepang di kelas Reguler?

Pembelajaran dan modul pengajaran bahasa Jepang di Fortuner.id mengacu pada kurikulum The Japanese-Language Proficiency Test (JLPT) yang diwajibkan oleh Japan Foundation dan Japan Educational Exchanges and Services sejak 1984 untuk mengevaluasi dan mensertifikasi kemahiran Jepang penutur asing.

Seiring waktu, pelamar tes menjadi lebih beragam, dan penggunaan hasil JLPT telah berkembang dari pengukuran keterampilan untuk mencakup penyaringan pekerjaan dan evaluasi untuk promosi dan kenaikan gaji serta penggunaan sebagai bentuk kualifikasi. Banyak saran luar biasa untuk perbaikan juga diajukan oleh berbagai individu di seluruh dunia.

Untuk memastikan relevansi dan akurasi yang berkelanjutan dari JLPT, Japan Foundation dan Japan Educational Exchanges and Services memperkenalkan versi revisi dari tes pada tahun 2010. Tes baru ini mengambil keuntungan penuh dari penelitian paling maju dalam pedagogi dan teori pengujian Jepang, dan mencerminkan kekayaan data yang terakumulasi sejak JLPT asli diluncurkan lebih dari 25 tahun yang lalu.

Program bahasa Jepang kelas reguler ini terdiri dari tiga tingkatan (level) yang masing-masing ditempuh selama 18 kali (2 jam) pertemuan dua atau tiga kali per minggu (tergantung kuota peserta).

Dengan kuota peserta minimal 6 orang, program pelatihan bahasa Jepang ini ditujukan untuk membekali siapapun dari dasar. Fokus dari program ini untuk mempelajari dasar dan melatih keterampilan berbicara dalam bahasa Jepang dengan cara yang tepat, mengenali huruf Kanji dan cara menulis dengan urutan yang benar.

Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp,350.000,- (Placement test berlaku jika kamu pernah atau merasa sudah ‘Pintar’ berbahasa Jepang)

Rincian biaya untuk kursus program Bahasa Jepang sebagai berikut.

    1. Level 1 : Rp1.500.000,- (Hajimari / Pengenalan) –> Budaya Jepang populer, Anime, Manga, Tata Bahasa Sehari-hari & Hiragana & Katakana (Max 5 orang, 3 orang kelas start, kelas privat 1 orang bisa dilayani jika membayar keseluruhan pax x3)

    2. Level 2 : Rp1.400.000,- (Chuukyu / Menengah) –> Membaca & Menulis Hirakata + Kanji level Noryoku Shiken level 4 (Max 5 orang, 3 orang kelas start, kelas privat 1 orang bisa dilayani jika membayar keseluruhan pax x3)

    3. Level 3 : Rp1.300.000,- (Jokyu / Mahir) –> Persiapan ujian level Noryoku Shiken level 3 (Max 5 orang, 3 orang kelas start, kelas privat 1 orang bisa dilayani jika membayar keseluruhan pax x3)

*) biaya kursus sudah termasuk materi pelajaran, dan sertifikat (kehadiran min 15x, dan menyelesaikan ujian akhir).

Syarat:

+ Pelajar aktif maupun mahasiswa usia minimal 12 sampai 45 tahun

+ Kelas bisa dimulai setelah kuota peserta minimal terpenuhi atau biaya kursus tertanggung dibayarkan.


2. Program Bahasa Jepang Salaryman:

Kelas kursus ini merupakan program unggulan yang ditujukan bagi pelajar mahasiswa, maupun pencari kerja. Program kursus kelas bisnis ini didisain secara bertahap untuk mengembangkan kemampuan berbicara, membaca, mendengar, dan pengenalan budaya dan tata krama bisnis sesuai dengan budaya Jepang.

Mengapa Belajar Bahasa Jepang di kelas Salaryman?

Program bahasa Jepang Salaryman terdiri dari dua tingkatan (level) yang masing-masing ditempuh selama 18 kali (2 jam) pertemuan dua atau tiga kali per minggu (tergantung kuota peserta).

Dengan kuota peserta minimal 3 orang, program pelatihan bahasa Jepang ini diselenggarakan untuk membekali siapapun dari level menengah untuk menunjang keperluan profesionalitas kerja. Setelah Lulus, peserta kursus ini diharapkan memiliki keterampilan berbicara dalam bahasa Jepang dengan cara yang tepat, mengenali dan mampu bergaul dengan atasan orang Jepang,  didunia kerja perusahaan Jepang maupun menjadi modal keahlian jika ingin bekerja Di Jepang dan bisnis.

Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp, 350.000,- (Placement test berlaku jika kamu pernah atau merasa sudah ‘Pintar’ berbahasa Jepang)

Rincian biaya untuk kursus program Bahasa Jepang sebagai berikut.

      1. Level 1 : Rp1.650.000,- (Bucho / Kepala bagian) –> Budaya Jepang populer, Tata Bahasa Kerja Sehari-hari & HiraKata (Max 3 orang, 2 orang kelas start, kelas privat 1 orang bisa dilayani jika membayar keseluruhan pax x3)

      2. Level 2 : Rp1.999.000,- (Shacho / Boss Perusahaan) –> Tata krama, Tata Bahasa lisan, tulisan formal & etika dalam bisnis (Max 3 orang, 2 orang kelas start, kelas privat 1 orang bisa dilayani jika membayar keseluruhan pax x3)

*) biaya kursus sudah termasuk materi pelajaran, dan sertifikat (kehadiran min 15x, dan menyelesaikan ujian akhir)

Syarat:

+ Sudah mengenal Hiragana (dibuktikan dengan kelas reguler level 2 atau sertifikat Noken min level 5)

+ Terbuka untuk umum usia minimal 17 tahun sampai 45 tahun

+ Kelas bisa dimulai setelah kuota peserta minimal terpenuhi atau biaya kursus tertanggung dibayarkan


SIlahkan menghubungi maupun chat langsung via Social Networking Site Kami maupun chat via Whatsap dan LINE