Ayo Bagikan...
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Fortuner.id merupakan Kursus Bahasa dan Budaya Inggris Anglo-Saxon tersertifikasi resmi di Kota batam – Kepulauan Riau, Indonesia.

Ada 2 program kursus bahasa Inggris yang kami tawarkan:

1. Program Bahasa Inggris Reguler:

Kelas kursus ini merupakan program unggulan yang ditujukan bagi pelajar SMA atau sederajat, mahasiswa, maupun sarjana. Program kursus kelas reguler ini didisain secara bertahap untuk mengembangkan kemampuan berbicara, membaca, mendengar, dan menulis serta memperbaiki struktur Bahasa Inggris yang meliputi Grammar, yang merupakan dasar tata bahasa Inggris dari Bahasa Inggris Kuno, yang juga versi lebih mudah dari bahasa Jerman.,

 

2. Program Bahasa Inggris Profesional maupun Bisnis:

Kelas kursus ini merupakan program unggulan yang ditujukan bagi pelajar mahasiswa, maupun pencari kerja. Program kursus kelas bisnis ini didisain secara bertahap untuk mengembangkan kemampuan berbicara, membaca, mendengar, dan pengenalan budaya dan tata krama bisnis sesuai dengan budaya Anglo-Saxon modern.

Bahasa Inggris sangat penting jika Anda ingin maju dalam ekonomi global yang bergerak cepat saat ini. Dan karena kami tahu bahwa menggunakan bahasa Inggris di tempat kerja berbeda dari bahasa Inggris umum dan percakapan, kursus ini telah dirancang khusus dengan kehidupan kerja Anda dalam pikiran. Kami akan membekali Anda dengan keterampilan yang Anda butuhkan untuk berkomunikasi secara efektif dan percaya diri dalam bahasa bisnis dunia.

Jadi apakah Anda ingin mengamankan pekerjaan yang ideal itu, menjadi lebih produktif di tempat kerja atau hanya meningkatkan peluang promosi Anda, para guru ahli kami memiliki pendekatan yang ditargetkan untuk mengajarkan bahasa Inggris bisnis yang akan membantu Anda dalam perjalanan karir Anda.

Kursus kami fokus pada situasi yang terkait dengan kehidupan kerja Anda sehari-hari. Ini termasuk menulis laporan, menelepon pelanggan dan mengadakan pertemuan dengan rekan kerja.

 

Mengapa Belajar Bahasa Inggris di kelas Reguler?

Apakah Anda ingin belajar atau bekerja di luar negeri? Apa pun latar belakang atau ambisi Anda, belajar bahasa Inggris memberi Anda kebebasan untuk mengeksplorasi peluang baru yang menarik. Pembelajaran dan modul pengajaran bahasa Inggris di Fortuner.id mengacu pada kurikulum pengajaran bahasa inggris yang dibakukan oleh The British council yang juga diwajibkan oleh  pemerintah negeri commonwealth inggris seperti Singapura, Australia dan lainnya. Metode ini juga bisa untuk mengevaluasi dan mensertifikasi kemahiran berbahasa Inggris pada penutur asing.

Dalam pengalaman kami, Anda akan membuat kemajuan tercepat ketika pembelajaran itu interaktif, menarik, dan menyenangkan. Guru kami yang sangat berkualitas akan membantu Anda membangun kepercayaan diri dan meningkatkan keterampilan bahasa Anda dalam lingkungan yang suportif dan merangsang.

Program bahasa Inggris kelas reguler ini terdiri dari tiga tingkatan (level) yang masing-masing ditempuh selama 18 kali (2 jam) pertemuan dua atau tiga kali per minggu (tergantung kuota peserta).

Dengan kuota peserta minimal 6 orang, program pelatihan bahasa Inggris  ini ditujukan untuk membekali siapapun dari dasar. Fokus dari program ini untuk mempelajari dasar dan melatih keterampilan berbicara dalam bahasa Inggris dengan cara yang tepat, mengenali tata bahasa dan cara menulis dengan urutan yang benar.

Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp,350.000,- (Placement test berlaku jika kamu pernah atau merasa sudah ‘Pintar’ berbahasa Inggris)

Rincian biaya untuk kursus program Bahasa Inggris sebagai berikut.

    1. Level 1 : Rp1.500.000,- (Introduction / Pengenalan) –> Bahasa Inggris populer, Tata Bahasa Sehari-hari & Budaya serta sekilas mengenai budaya Inggris (Max 5 orang, 3 orang kelas start)
    2. Level 2 : Rp1.400.000,- (Intemediate / Menengah) –> Membaca dan pelafalan serta latihan mendengar dan bercerita (Max 5 orang, 3 orang kelas start)
    3. Level 3 : Rp1.300.000,- (Advance / Mahir) –> Latihan Membaca srtikel, Teknik ujian IELTS maupun TOEFL (Max 5 orang, 3 orang kelas start)

*) biaya kursus sudah termasuk materi pelajaran, dan sertifikat (kehadiran min 15x, dan menyelesaikan ujian akhir)

Syarat:

+ Pelajar aktif maupun mahasiswa usia minimal 12 sampai 45 tahun

+ Kelas bisa dimulai setelah kuota peserta minimal terpenuhi atau biaya kursus tertanggung dibayarkan

 

 

Mengapa Belajar Bahasa Inggris dikelas Profesional?

Program bahasa Jepang Salaryman terdiri dari dua tingkatan (level) yang masing-masing ditempuh selama 18 kali (2 jam) pertemuan dua atau tiga kali per minggu (tergantung kuota peserta).

Dengan kuota peserta minimal 3 orang, program pelatihan bahasa Jepang ini diselenggarakan untuk membekali siapapun dari level menengah untuk menunjang keperluan profesionalitas kerja. Setelah Lulus, peserta kursus ini diharapkan memiliki keterampilan berbicara dalam bahasa Jepang dengan cara yang tepat, mengenali dan mampu bergaul dengan atasan orang Jepang,  didunia kerja perusahaan Jepang maupun menjadi modal keahlian jika ingin bekerja Di Jepang dan bisnis.

Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp, 350.000,- (Placement test berlaku jika kamu pernah atau merasa sudah ‘Pintar’ berbahasa Jepang)

Rincian biaya untuk kursus program Bahasa Jepang sebagai berikut.

      1. Level 1 : Rp1.650.000,- (Bucho / Kepala bagian) –> Budaya Jepang populer, Tata Bahasa Kerja Sehari-hari & HiraKata (Max 3 orang, 2 orang kelas start)
      2. Level 2 : Rp1.999.000,- (Shacho / Boss Perusahaan) –> Tata krama, Tata Bahasa lisan, tulisan formal & etika dalam bisnis (Max 3 orang, 2 orang kelas start)

*) biaya kursus sudah termasuk materi pelajaran, dan sertifikat (kehadiran min 15x, dan menyelesaikan ujian akhir)

Syarat:

+ Sudah mengenal Hiragana (dibuktikan dengan kelas reguler level 2 atau sertifikat Noken min level 5)

+ Terbuka untuk umum usia minimal 17 tahun sampai 45 tahun

+ Kelas bisa dimulai setelah kuota peserta minimal terpenuhi atau biaya kursus tertanggung dibayarkan