Korea Utara Tidak Diakui Jepang Sebagai Negara Malahan Dianggap Musuh

www.fortuner.id

Jepang dan korea utara merupakan negara tetangga,negara tersebut memiliki banyak kesamaan dalam ras,karakteristik dan bentang alam.

Namun ternyata hubungan kedua negara tersebut sudah lama memanas,dan dingin.Mereka saling berusaha untuk menjatuhkan satu sama lain.

Salah satu masalah kenapa jepang tidak mengakui korea utara sebab,media Korea Utara menyerang Jepang,pemberlakuan sanksi ekonomi Jepang terhadap Korea Utara atas aksi teroris melawan Korea Selatan pada tahun 1980-an, dan utang Korea Utara yang tidak terbayarkan ke perusahaan Jepang sebesar $50 juta.

Serta Korea utara juga telah menculik para 13 warga jepang dan menyembunyikannya selama kurang lebih 10 tahun lamanya.Jepang telah berupaya memaksa dan mendesak korut untuk mengaku,namun korut tidak mau juga mengaku atas kesalahnnya.Akhirnya pada tahun 2010 korut mengaku atas penculikan yang ia lakukan kepada warga jepang.Salah satu warga yang ia culik merupakan seorang guru dijepang dan di korut dia dipaksa dan disuruh untuk mengajar bahasa jepang.

Akibat masalah tersebut lah yang menyebabkan Jepang tidak mengakui adanya korea utara!!.Namun bukan hanya itu saja,ada banyak sekali masalah yang membuat jepang dan korut memanas dan saling hujat!.Namun 2 masalah diataslah,yang sangat menyebabkan kedua negara tersebut saling dingin sampai sampai Jepang tidak mengakui adanya negara korea utara.

PESAN:KORUT DAN JEPANG MERUPAKAN DUA NEGARA YANG SAMPAI SEKARANG SANGAT TIDAK BISA BERHUBUNGAN DENGAN BAIK.

Artikel ini terakhir diupdate padaJuni 9, 2020 @ 9:13 am

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: