ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Kenapa Punya Mobil Menjadi Tolak Ukur Kesuksesan Orang Indonesia?

fortuner.id

Kesuksesan adalah sesuatu yang dinginkan banyak orang, tapi tahukah kamu, kesuksesan pada diri seorang bisa berbeda? Tapi tolak ukur kesuksesan di Indonesia adalah Memiliki mobil Pribadi walaupun membelinya kredit dengan merek dan tipe mobil murah? Mengapa demikian?

Berikut Alasanya:

  1. Mobil sebagai pembuktian bahwa sukses dan mempunyai penghasilan yang banyak.

  2. Naik motor dianggap orang miskin yang bakalan kepanasan dan kehujanan jadi Kalo punya mobil 2 hal tersebut tidak jadi penghalang dalam mencari uang menuju kesuksesan absolut.

  3. Walapun hanya pemakaian di hari weekend, Nyatanya kalau punya mobil tetangga akan melihat bahwa keluarga itu bahagia walaupun kredit macet.

  4. Orang Indonesia pada umumnya, ketika melakukan hubungan bisnis lebih mempercayai seseorang yang memiliki monil karena dianggap dapat membeli barang mahal dan dapat merawatnya.

  5. Biasanya Kalau memilik mobil pastilah mempunyai Pekerjaan Yang Layak dan makmur seperti salah satu tanda bahwa orang tersebut sukses

  6. Percaya diri yang tinggi walaupun memiliki fisik yang jelek pun tertutupi dari mobil apa yang dibawa dan terlihat sudah merai kesuksesan yang nyata.

Jadi Bagaimana kalau kesusksesan itu didapatkan dengan les di fortuner.id?

AYO daftarkan dirimu segera!

Source: fortuner.id

Artikel ini terakhir diupdate padaNovember 15, 2018 @ 8:43 am

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: