Kenapa Orang Singapura Suka Jalan-jalan Ke Taiwan?

0
21
fortuner.id jalan ke taiwan
fortuner.id jalan ke taiwan

Sebagian besar yang belum pernah ke Taiwan mungkin dipengaruhi oleh budaya pop, media, dan dari mulut ke mulut. Orang Cina di Singapura akan terpapar dengan drama, film, dan artis Taiwan yang berbagi pengalaman budaya dan gastronomi tentang menjadi di Taiwan seperti jajanan dan belanja jalanan, mendaki gunung, dan budaya teh gelembung. Paparan seperti itu menciptakan “mimpi” di banyak orang Singapura, terutama orang Cina.

Faktor keterjangkauan juga merupakan poin penting. Tiket perjalanan langsung dapat dibeli dengan harga yang wajar (~ S $ 300 untuk LCC, S $ 450 dan seterusnya untuk FCC). Karena permintaan, ada banyak penerbangan antara SIN-TPE sehingga dapat diakses untuk perjalanan Ada lima maskapai penerbangan yang beroperasi setiap hari non-stop antara SIN-TPE, dan banyak maskapai penerbangan lain yang menawarkan penerbangan ke TPE dengan persinggahan di hub mereka.

Meskipun telah ke Taipei hanya dua kali, saya benar-benar menikmati kedua perjalanan dan telah merencanakan untuk ketiga musim semi ini. Cuaca menyenangkan, jalan-jalan bersih, transportasi umum efisien dan keseluruhan nilai uang yang baik. Makanan yang tersedia juga sangat mirip dengan apa yang orang China Singapura terbiasa sehingga benar-benar sangat sedikit untuk dibiasakan. Orang Taiwan biasanya baik dan sangat membantu dan membuat perjalanan sangat menyenangkan dan bebas stres.

Merencanakan perjalanan ke Taipei juga sangat mudah dikelola karena informasi mengenai Taipei tersedia secara luas. Ini adalah tujuan yang bagus untuk perjalanan singkat (3-4 hari), artinya mereka yang bekerja tidak perlu menghabiskan terlalu banyak hari untuk hak cuti tahunan mereka. untuk liburan singkat.

tapi sebenarnya karena gaji orang singapura yang besar dan wisata biaya hidup di singapura yang besar menyebabkan orang singapura ingin menghabisakn uang di negara yang harga wisatanya murah