Kenapa Orang Jepang 90 Persen Pakai IPHONE?

0
146
FORTUNER.ID IPHONE JEPANG
FORTUNER.ID IPHONE JEPANG

Iphone Adalah alat seluler premium dengan minim kemampuan dan hanya mengandalkan hasil gambar kamera dan video yang dihasilkan dengan kulaitas yang baik karena dibantu oleh kamera sony.

Selain itu banyak orang Jepang Menggunakan Iphone dikarenakan aturan penjualan Iphone yang bebas dan langsung terafiliasi dengan broadband penyedia layanan nomor telepon dan sinyal hape seperti telkomsel (docomo dan softbank)

Walau Hape Iphone Produksi China, Namun Perusahaan Amerika Ini Gampang Berjualan di Negara Jepang Dikarenakan karena Jepang adalah negara Jajahan Amerika yang secara otomatis memudahkan amerika dalam bermanuver politik perdagangan ke dalam negeri tanpa ada aturan yang rumit oleh negara dan pemerintah Jepang

Tapi Penyebab Paling Utama Karena Iphone diketahui merek telepon gengam premium yang seluruh dunia dunia mengenal bahwa iphone adalah seluler premium dan gadget untuk kaum elit dikarenakan brand AMERIKA dan Harganya Mahal Melebihi Standart Umk negara Berkembang.

Namun Tidak di Negara JEPANG Dimana Seluler Ini Berharga Murah Bagi Orang Jepang dan berdesain Minimalis yang elegan.

 konsumen di seluruh Asia Pasifik akan menghadapi harga yang sangat berbeda, dengan iPhone 11 yang ‘murah’ harganya lebih dari $ 200 di India dibandingkan dengan Jepang.

Mobile World Live mengumpulkan harga tiga model baru (versi 64GB) dari situs web Apple di sembilan pasar di wilayah tersebut. Hasilnya cukup mengejutkan: Jepang adalah tempat termurah untuk membeli salah satu versi baru (lihat tabel di bawah, klik untuk memperbesar), sedangkan India adalah yang paling mahal. Di kedua negara ini, ada harga $ 405 berbeda untuk iPhone 11 Max (11 Max Pro tidak terdaftar di situs India).

fortuner.id
fortuner.id