ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Kenapa Orang Indonesia malas Jalan kaki?

FORTUNER.ID GOOGLE

menurut orang Indonesia berjalan kaki setiap hari dalam melakukan aktivitasnya adalah hal yang sangat  melelahkan, orang indonesia jika berjalan kaki juga pelan pelan dan lambat bahkan sangat berbeda  saat orang indonesia yang bekerja dan tinggal di singapura dimana orang  banyak berlalan kaki dengan cepat

seperti berbelanja ke mini market yang tidak sampai 10 meter dari rumah  harus pakai sepeda motor,

Apa sajakah yang menyebabkan orang Indonesia malas berjalan kaki/jalan kaki?

apa yang orang indonesia umumnya fikirikan?

PAKAI MOTOR LEBIH  CEPAT sampai

kebanyakan orang Indonesia malas berjalan kaki disekitar  lingkungan komplek rumahnya, kebanyakan merasa kalau jalan kaki itu capek dan buang-buang tenaga sehingga kebanyakan orang lebih memilih memaki motornya dibandingkan mengunakan kakinya untuk berjalan

TEMPAT TROTOAR YANG KURANG NYAMAN

kurangnya perawatan tempat pejalan kaki dan masih sedikitnya ketersediaan tempat yang ada tempat pejalan kaki, sehingga banyak orang beranggapan jalan kaki itu tidak aman, sehingga banyak yang memilih memakai motor atau kendaraan pribadinya.

TRANSPORTASI UMUM YANG KURANG MEMADAI

Akibat pelayanan transportasi umum yang kurang serta keamanan juga ketepatan waktu kapan angkutan tiba ke tempat tujuan menyebabkan masyarakat kita yaitu orang Indonesia lebih memilih mengunakan kendaraan pribadinya daripada mengunakan transportasi umum.

FAKTOR PENDORONG KERJAAN

Banyak orang Indonesia mengunakan sepeda motor sebagai sarana bekerja, seperti sales ,tukang antar barang yang membutuhkan ketepatan waktu sehingga berjalan kaki atau bersepeda bukanlah pilihan terbaik.

FAKTOR TEMPAT TINGGAL

Masih banyak orang Indonesia yang tinggal ditempat yang kendaraan umum atau transportasi umum yang kurang sehingga membutuhkan kendaraan pribadi untuk mendukung kegiatan sehari-harinya.

kesimpulan:

Kota-kota di Indonesia kurang ramah pejalan kaki, udara yang cukup panas, kotor, dan trotoar yang hanya kadang-kadang tersedia. Menurut saya kebanyakan orang Indonesia tidak terbiasa berjalan kaki jauh sehari-hari. Kesempatan orang Indonesia untuk berjalan kaki hanyalah di mall atau di alam ketika sedang berwisata. Maka fungsi utama berjalan kaki bagi orang-orang Indonesia adalah untuk melihat-lihat. Bukan untuk sampai ke suatu tujuan dengan cepat.

Artikel ini terakhir diupdate padaMaret 1, 2018 @ 6:08 pm

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: