ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Kenapa mobil Jerman sangat mewah dan disukai Orang di Berbagai Dunia?

Ada apa dengan mobil Jerman yang memukau kita untuk memiliki Audi, BMW, Mercedes-Benz, Lamborghini, Rolls royce, mini-cooper atau Porsche? Kualitas mobil Jerman hampir sama bahkan melebihi kualitas Jepang, dan jauh lebih baik daripada kualitas mobil Amerika. Sejak saat itu, mobil-mobil Amerika telah membaik (namun umumnya tertinggal dari Jepang), dan kualitas mobil Jerman menurun, namun sekarang sangat bervariasi antara model dan model. Beberapa masih cukup bagus, yang sebagian besar adalah model diesel. Disadur dari majalah Fortune, berikut 10 alasan bagus mengapa mobil Jerman tergolong mewah:

1. Pertama dan terutama, orang Jerman telah mempraktikkan industri otomotif ini sedikit lebih lama dari kebanyakan negara. Penemu mesin Bensin dan Diesel adalah orang Jerman. Karl Benz pada tahun 1879, pertama kali mematenkan mesin pembakaran bensin dan kemudian pada tahun 1886 menerima hak paten untuk mobil pertamanya.

2. Orang Jerman memiliki sejarah balap dan hobi mobil yang terbuka untuk umum. Sirkuit Nürburgring di Jerman selalu terbuka untuk umum tanpa perlu pendaftaran. Setiap orang bisa datang dan membayar karcis masuk untuk membalap mobilnya di akhir pekan. Budaya hobi membalap ini juga didukung dengan pembangunan fasilitas sirkuit balapan terlengkap dan ternyaman nomor satu di dunia.

3. Alasan ketiga Fortune adalah berhubungan dengan yang kedua. Setiap negara dengan 8.000 mil jalan umum yang memungkinkan kecepatan yang hampir tak terbatas ditakdirkan untuk menghasilkan mobil yang mampu berkembang di lingkungan itu. Autobahn Jerman adalah sebagai unik Jerman sebagai mobil negara menghasilkan.

4. Keberuntungan mengutip kekuatan merek pembuat mobil Jerman, khususnya “kejelasan, komitmen, keaslian dan relevansi mereka.” Pikirkan tujuan target BMW untuk membangun setiap kendaraan dengan distribusi berat 50-50.

5. Teknologi. Fortune mencatat bahwa “Insinyur menempati posisi tinggi di negara yang menghargai teknologi dan keahlian.” Ketika insinyur diberi izin untuk melakukan pekerjaan mereka, mereka dapat menghasilkan beberapa mesin yang sangat mengesankan.

6. Fortune meringkasnya dari The Economist: “Sangat sederhana, sungguh – Jerman membuat hal-hal yang orang-orang di negara-negara dengan ekonomi berkembang ingin membeli.”

7. Kesombongan dengan tujuan – Iklan Mercedes mengklaim “Yang Terbaik Atau Tidak Ada.” BMW mengatakan mereka membangun “Ultimate Driving Machine”.

8. Harga sangat mendekati objek – Terkait erat dengan No. 7, Fortune mengatakan “Terkadang, berapa banyak Anda membayar sesuatu – berlawanan dengan fungsinya – adalah inti dari latihan.” Tambahan biaya $ 330 untuk logo Porsche di tutup konsol tengah 911, misalnya.

9. Eksklusif dan super eksklusif – Siapapun kelas atas dengan $ 50k dapat membeli Seri 5, namun dibutuhkan rekening bank yang lebih besar lagi untuk membeli M5.

10. Semua orang berada di posisi kedua – Alasan kesepuluh yang diberikan untuk dominasi mobil Jerman boleh dibilang hanya mengulangi No 7: Fortune mengatakan Audi, BMW, Mercedes dan Porsche umumnya dianggap sebagai marques papan atas karena, yah, mereka bilang begitu. Dan, meski ada upaya hebat oleh merek seperti Cadillac dan Lexus, mereka tetap berada di puncak tumpukan.

Artikel ini terakhir diupdate padaMei 27, 2020 @ 7:24 pm

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: