Kenapa Kursus di PRIMAGAMA Gak berguna?

Ayo Bagikan...
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Siapa sih jaman sekarang yang tidak mau orang tuanya masuk pintar apalagi masuk perguruan Tinggi?

Sampai sampai orang tua pun rela mengeluarkan ongkos dan biaya tinggi agar anaknya dapat mengikuti Kursus seperti di PRIMAGAMA yang ngaku -ngakunya dapat menjamin anak anda dapat lulus masuk PTN 100 persen, padahal menurut kita banyak sekali yang lulus PTN sekarang bukanlah anak yang ikut kursus PRIMAGAMA malahan belajar Sendiri atau bisa disebut Otodidak, Kok Bisa?

Otodidak atau autodidak (dari bahasa Yunani autodídaktos = “belajar sendiri”) merupakan orang yang tanpa bantuan guru bisa mendapatkan banyak pengetahuan dan dasar empiris yang besar dalam bidang tertentu. Mereka mendapatkan pengetahuan tersebut dengan belajar sendiri.

Biasanya, seseorang yang disebut sebagai otodidak bergelut dalam bidang tertentu, seperti senisastraarsitektur, dan kerajinan tangan. Di samping itu, beberapa bidang bisa jadi sangat sempit sehingga pendidikan yang sesungguhnya tidak ada, di mana seseorang mendiskusikan apakah pendidikan itu merupakan kemungkinan realistik (kewaskitaan).

Gak Hanya itu saja, Belajar Privat dengan guru yang Pintar dengan harga Murah Juga Bisa loh bikin Kamu Pintar dan dapat menyelessaikan soal PTN, karena ketika kamu Kursus di PRIMAGAMA pastilah gurunya tidak fokus mengajar kamua aja, malah mirip seperti guru di sekolah, ini sama saja kamu tidak melakukan apa -apa bukan?

Jadi Sama saja kamu harus berjuang sendir bukan? malahan kalau kamu ikutan les privat dengan mahasiswi yang lolos PTN yang membuka privat lebih manjur, KARENA IA TERBUKTI lolos DAN MUNGKIN KAMU BAKAL DINASEHATI DAN DIKASIH TAHU CARANYA AGAR BISA PEDE dalam menyelesaikan soal – soal. selain dapat ilmu kamu juga dapat termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi.

JADI Masih mau masuk PRIMAGAMA dan sejenisnya? Hati2 dalam menentukan jalan hidupmu ya.


 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *