ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Kenapa Jogja itu Silicon Valley Indonesia

FORTUNER.ID GOOGLE

Kecanggihan teknologi mendorong berbagai aspek kemajuan teknologi di berbagai macam dunia bahkan terlebih Jogja menjadi sosok tempat mendukung ekonomi digital dimana mendukung berbagai macam aspek yang diakui seperti banyak tempat nongkrong dengan akses internet yang cepat dan menginspirasi para graphic designer dari berbagai dunia.

berikut alasan mengapa Jogja menjadi tempat silicon valley Indonesia

  • Banyaknya Universitas yang mempunyai kualitas yang diakui dunia.

terdapat berbagai macam Universitas swasta dan Negeri yang lulusanya dapat bersaing diluar negeri dan mempunyai nilai sopan santun yang tinggi dalam bekerja dan lulusan Jogja pada umumnya bersifat terbuka menerima informasi yang baik.

  • Banyaknya Tempat Nongkrong yang menginspirasi

Jogja merupakan kota budaya dimana berbagai aspek budaya Tradisional Jawa bahkan Pop Moderen sering kita Jumpai ketika berkunjung di kota ini, mulai dari makanan, bangunan,kendaraan,pola pikir masyarakat, dan berbagai macam budaya yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Banyak juga workshop dan tempat nongkrong dengan biaya murah yang  menjadi sumber inspirasi mahasiswa bahkan orang IT di kota Gudeg ini.

  • Akses Internet yang Kencang dan Stabil

Internet di jaman teknologi digital adalah suatu keharusan yang harus diketahui dan dimiliki, sehingga menyebabkan banyak sekali tempat hotspot internet yang murah bahkan gratis dari kota Jogja sampai pinggiran desa dapat mendapatkan akses internet yang didukung oleh program pemerintah setempat hingga 24 jam akses penuh tanpa batas.

  • Pemerintahan Yang Stabil

kita tahu bahwa kota Djogjakarta adalah sebuah daerah yang sangat istimewa karena di kota ini pemerintahan diatur oleh kesultanan Djogjakarta yang dimana banyak berhubungan baik dengan negara-negara maju seperti kekaisaran Jepang,Belanda,Perancis, dll. Oleh karena itu banyak sekali investor dan Developer digital dari negara-negara maju tersebut ber co working bahkan bermarkas di kota ini

  • Kreatifitas Yang Tinggi

Banyak sekali kita lihat dan jumpai berbagai kerajinan tangan buatan lokal di kampung perajin area Bantul Djogjakarta yang hasilnya sampai dijual di berbagai penjuru dunia, tidak hanya itu saja mulai dari seni arsitek,otomotif, dan apapun hasil karya manusia yang berseni sering kita jumpai di kota ini karena pemerintah Djogja memberikan tempat dan dukungan untuk anak muda dan orang-orang terampil untuk bebas berekspresi sampai kita sering melihat coretan dinding atau mural sering ada di tembok2 bangunan orang.

mangkanya les di Fortuner.id dimana instrukturnya merupakan lulusan kampus ternama dari negeri dan swasta terbaik di Jogjakarta… les bahasa Jepang pun di tangani oleh sensei yang terbaik….


 

Artikel ini terakhir diupdate padaMaret 30, 2018 @ 9:08 am

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: