ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Kenapa Hubungan Rumah Tangga Bisa Langgeng Meski Berbeda?

Memiliki pasangan hidup dalam berumah tangga adalah hak setiap orang. Untuk merasakan jatuh cinta tentu saja tidak memandang perbedaan pasangan meskipun beredar berbagai mitos seputar hubungan asmara yang berbeda suku.

Hubungan pasangan yang berbeda suku tentu saja dapat saja menjadi awet dan langgeng. Contohnya adalah hubungan berumahtangga yang dijalani oleh seorang lelaki asli Papua dengan seorang istri yang bersuku Batak. Lantas, apa saja yang membuat hubungan berumahtangga seorang lelaki papua degan perempuan Batak dapat awet dan langgeng? Berikut 4.rahasia sebuah hubungan rumah tangga lelaki Papua dengan perempuan Batak bisa brtahan lama dan langgeng . Apa saja?

  1. Adanya beberapa unsur kebudayaan yang mirip

    Dalam budaya Batak dan budaya Papua, ada beberapa unsur kebudayaan yang mirip seperti tanggungjawab seorang lelaki ketika menjadi suami dan ayah bagi anak-anak.

  2. Orang Papua sangat mudah mempelajari kebudayaan Batak

    Dari beberapa orang Papua yang memiliki istri bersuku Batak. Kami telah menemukan beberapa pendapat seorang lelaki Papua yang mengatakan bahwa kebudayaan Batak sangat mudah dipelajari dan tidak bertentangan dengan budaya Papua.

  3. Kuliner Batak sangat disukai oleh orang Papua

    Mungkin beberapa diantara kalian beranggapan bahwa hal ini sepertinya tidak ada hubungan. Orang Papua pada umumnya suka dengan berbagai kuliner batak yang lezat. Hali ini dibuktikan dengan setiap kami berkunjung ke beberapa rumah orang papua yang memiliki istri bersuku Batak. Pada umumnya, istri mereka memberikan suguhan makanan lezat khas Batak dan suami dengan senang menikmatimakanan yang disajikan dan dibuat oleh istri.

  4. Saling perhatian dan selalu menjaga kesetiaan

    Untuk hal terakhir ini sudah jelas bahwa kunci utama kehidupan berumahtangga seorang suami orang Papua yang beristrikan suku Batak adalah perhatian dan menjaga kesetiaan. Mengapa demikin? Karena dalam kebidupan umah tangga tentu saja setiap pasangan ngin hidup bahagia hingga akhir hayat.

Jadi, mitos-mitos negatif seputar kehidupan berumahtangga dengan pasangan yang berbeda suku itu belum tentu benar dan untuk itu haruslan menumbuhkan hubungan yang positif dengn pasangan hidup. Yuk, dapatkan informasi menarik dan menambah wawasan dari Fortuner.id ya!

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: