ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Kenapa Cewek Indonesia terobsesi dengan kulit warna putih?

FORTUNER.ID IPHONE JEPANG

ewek Indonesia Biasanya menyukai kulit bewarna putih karena putih itu bersih dan indah. Umumnya Cewek INdonesia Berkulit sawo matang. Kenapa Mereka terobsesi ingin memiliki kulit putih?

 

1. Pengaruh Media

Sejak kecil, orang indonesia terbiasa menonton film-film yang dibintangi oleh perempuan-perempuan cantik berkulit putih. Baik film dalam negeri ataupun film impor. Kalo impor jelaslah ya, banyak film bule yang ditonton.  di sinetron ataupun film, figur perempuan cantik seringkali digambarkan berkulit putih. Bintang perempuan di dunia musik yang kita lihat pun kebanyakan berkulit putih. Akibatnya, para cewek terdoktrin bahwa perempuan berkulit putih itu cantik, mempesona, dan banyak fans-nya.

2. Korban Iklan

banyak perusahaan produk kecantikan yang ingin produk pemutihnya laku di pasaran. Melalui iklan, mereka mempromosikan bahwa perempuan berkulit putih itu cantik dan kalo belum putih ya berarti belum cantik. Padahal kan gak gitu. Cantik itu gak dibatasi warna kulit

 

3. Pengaruh Pergaulan

Keluarga dan teman-teman kita pun banyak yang menonton film & iklan penganut paham “putih = cantik” tadi. Jadi, mereka juga secara tidak sadar terpengaruh oleh tontonan tersebut. Akibatnya, teman-teman & saudara cewek kita seolah saling bersaing untuk memiliki kulit putih dan bening. Kita pun akhirnya ikut-ikutan terbawa dalam arus persaingan itu.

 

4.tolak ukur idaman cowok indonesia

Sebagian besar cowok di negara indonesia memang mengaku lebih bangga ketika bisa memiliki pasangan berkulit putih. bahakan cewek kulit [utih merupaka kriteria pacar idaman rata rata cowok indonesia

 

5 Make Up dan Gaya Pakaian

Banyak Cewekk Indonesia Percaya Bahwa Kulit Putih Bisa Pakai Make Up apapaun.

dan warna dan gaya pakaian apapun pasti kelihatan cocok dan serasi

 

 

Artikel ini terakhir diupdate padaMaret 8, 2020 @ 2:49 pm

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: