ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Kenapa Cewek Indonesia Suka Bule? Orang Kulit Putih

fortuner.id fintech

kamu pernah kebali atau singapura? apakah kamu pernah melihat bule paaran atau menikah dengan orang asia tenggara? atau cewek indonesia?

tahukah kamu bule bahkan orang dari negara lain banyak disukai cewek ewek negra indonesia karena banyak cewek indonesia merasa bule lebih hebat dari pada cowok Indonesia.

 

Kenapa demikian? apa alasanya?

 

Sebagian cewek menganggap semua bule yang datang ke Indonesia banyak uang. Dengan begitu, berhubungan sama bule bisa meningkatkan kesejahteraan.

 

cewek indonesia banyak beranggapan beranggapan kalau semua cowok bule itu romantis padahal rata rata bule pingin seks dengan cewek Indonesia saja

 

cewek indonesia beranggapan bahwa Kebanyakan cowok bule lebih bisa memberi kebebasan kepada cewek. Si cewek nggak dituntut untuk cuma diam di rumah

 

Stereotip Cewek orang Indonesia bahwa orang bule itu pasti ganteng dan bila menikah akan mempunyai keturunan yang ganteng dan cantik

(memperbaiki keturunan)

 

cewek indonesia yang sangat ingin ke luar negeri, apalagi ke negara-negara terkenal di Eropa dan Amerika, tapi tidak punya uang  yang cukup akan berpikir bahwa punya suami bule adalah solusi bagi mereka.

 

banyak cewek indonesia berfikir bahwa kontol bule besar dan kalau cowok bule lebih paham cara membuat cewek senang di ranjang.

 

tapi tahukah kamu bahwa kebanyakan bule bercerai?

itu semua karena banyak bule berfikir cinta itu pakai logika bukan perasaan?

ketika mereka berfikir sudah tidak cinta dan tidak guna lagi biasanya cewek indonesia banyak ditinggalkan begitu saja dan bule pacaran dan menikah dengan cewek lain

 

artis cewek indonesia bahkan cewek indonesia banyak sekali baru menikah dengan bule langsung bercerai tidak sampai satu tahun atau ditinggalkan ketika paarnya orang indonesia itu hamil.

 

karena bule berfikir pakai logika(untung -rugi) bukan perasaan dan kemanusian.

Artikel ini terakhir diupdate padaFebruari 29, 2020 @ 2:08 pm

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: