ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

JR Central Uji Coba Layanan Kereta Peluru Maglev yang Direvisi

fortuner.id

JR Central pada hari Senin mengundang media untuk uji coba Linear Chuo Shinkansen yang telah direvisi, layanan kereta peluru maglev barunya yang akan menghubungkan Tokyo dan Osaka dalam kecepatan rekor setelah selesai.

Kereta baru, yang telah di uji coba di jalur percobaan Yamanashi di Jepang tengah sejak Agustus, akan mampu mencapai kecepatan hingga 500 kilometer per jam – sekitar dua kali lipat dari layanan shinkansen saat ini.

Interior mobil menggunakan desain cerah berdasarkan motif putih, dengan jok yang lebih lebar dan sandaran yang lebih tinggi untuk memastikan kenyamanan yang luas bagi setiap penumpang. Kursi-kursinya, yang menggunakan bantalan gaya baru, semuanya dilengkapi dengan port pengisian daya USB.

Untuk mengurangi getaran dan kebisingan yang dipantulkan di dalam kereta, bahan baru yang digunakan untuk gerbong ujung berbeda dari yang digunakan untuk gerbong lain. Mobil-mobil yang diperbarui sekarang memiliki ruang untuk meletakkan tas di kaki setiap kursi.

Shinkansen yang direvisi menandai model generasi keempat yang akan dirancang sejak uji coba penuh dimulai di jalur Yamanashi pada tahun 1997. Dibandingkan dengan rolling stock L0 Series sebelumnya, bagian depan mobil lebih bulat, mengurangi hambatan udara sekitar 13 persen .

Bobotnya juga telah dikurangi dengan memanfaatkan catu daya yang menghasilkan listrik dari kumparan yang dipasang di tanah dan di papan.

Proyek kereta maglev dipandang sebagai jalur kecepatan tinggi kedua untuk tiga kota metropolitan utama negara – Tokyo, Nagoya dan Osaka.

“Ada banyak terowongan di sepanjang jalur yang direncanakan, jadi kami membuat bagian dalam gerbong kereta terang dan meningkatkan kenyamanan,” kata seorang pejabat dari Central Japan Railway Co.

Pemerintah lokal dan penduduk di prefektur tengah Shizuoka menentang pekerjaan konstruksi jalur maglev, memaksa operator untuk menyerah pada rencana awalnya untuk membuka jalur baru antara Tokyo dan Nagoya pada tahun 2027.

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: