ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Joe Taslim jadi Subzero di Mortal Combat Live Action, kok Bisa?

Aktor Joe Taslim dikabarkan akan bermain dalam film Mortal Kombat. Film tersebut merupakan adaptasi dari video gim yang pertama kali rilis pada 1992.

Melansir The Hollywood Reporter, Joe akan memerankan karakter Sub Zero yang merupakan salah satu karakter orisinal dari gim Mortal Kombat pertama. Sub Zero memiliki kemampuan bela diri yang hebat dan bisa mengontrol es.

Joe sendiri belum mengonfirmasi kabar tersebut. Namun sampai berita ini diturunkan, ia sempat mengunggah ulang tiga Story pengguna Instagram yang membahas tentang peran Sub Zero dengan menandai akunnya.

“Siapa pun yang membuat ini, ini adalah Sub Zero fanart yang benar-benar keren,” tulis Joe mengomentari fanart yang ia unggah ulang.
Mei lalu, Warner Bros menyatakan Mortal Kombat direncanakan tayang pada 5 Maret 2021. Film tersebut akan diproduseri oleh James Wan dan disutradarai oleh Simon McQuoid.

Pra produksi Mortal Kombat sudah dimulai sejak Mei lalu dengan mengunjungi Adelaide, Australia. Perdana Menteri Australia Selatan Steven Marshall disebut menyambut kedatangan rombongan film dengan tangan terbuka. Marshall mengumumkan pada Senin (13/5) lalu bahwa akan ada pembuatan film terbesar dalam sejarah negara.

Video gim Mortal Kombat dibuat oleh Midway Games pada 1992 silam. Cerita gim berfokus pada biksu Liu Kang yang harus menyelamatkan Bumi dari seorang penyihir jahat.

Pengembangan gim Mortal Kombat diawali dari ide Ed Boon dan John Tobias yang pernah membuat gim dengan bintang Jean-Claude Van Damme. Namun dalam perkembangannya, gim pertarungan tersebut malah jadi pertempuran horor-fantasi.

source: cnn indo


 

 

 

 

 

Artikel ini terakhir diupdate padaJuli 10, 2019 @ 6:38 pm

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: