Jerman Terapkan UMR Nasional dan Pengangguran Akan Digaji

fortuner.id hitler nazi

Jerman akan menjadi negara terbaru yang menguji pendapatan dasar universal, memulai studi tiga tahun tentang bagaimana hal itu memengaruhi ekonomi dan kesejahteraan penerima.

Sebagai bagian dari studi, 120 orang akan menerima € 1.200, atau sekitar $ 1.430, setiap bulan selama tiga tahun – jumlah yang sedikit di atas garis kemiskinan Jerman – dan para peneliti akan membandingkan pengalaman mereka dengan kelompok lain yang terdiri dari 1.380 orang yang tidak akan menerima pembayaran.

Studi yang dilakukan oleh Institut Jerman untuk Riset Ekonomi ini didanai oleh 140.000 sumbangan pribadi.

Semua peserta akan diminta untuk mengisi kuesioner tentang kehidupan, pekerjaan, dan keadaan emosional mereka untuk melihat apakah penghasilan dasar memiliki pengaruh yang signifikan.

Pendapatan dasar universal adalah gagasan bahwa pemerintah harus membayar sejumlah uang kepada setiap warganya, biasanya sebulan sekali, terlepas dari pendapatan atau status pekerjaan mereka, secara efektif menggantikan tunjangan berbasis kemampuan.

Para pendukungnya berpendapat bahwa hal itu akan mengurangi ketidaksetaraan dan meningkatkan kesejahteraan dengan memberikan keamanan finansial yang lebih banyak kepada orang-orang. Para penentangnya mengatakan itu akan terlalu mahal dan membuat orang enggan pergi bekerja. Gagasan tersebut telah mendapatkan daya tarik dalam beberapa tahun terakhir di tengah krisis keuangan dan meningkatnya ketidaksetaraan di beberapa negara Barat.

Jürgen Schupp, yang memimpin penelitian tersebut, mengatakan kepada surat kabar Jerman Der Spiegel bahwa hal itu akan meningkatkan perdebatan tentang pendapatan dasar universal dengan menghasilkan bukti ilmiah baru.

“Perdebatan tentang penghasilan dasar sejauh ini seperti salon filosofis di saat-saat baik dan perang keyakinan di saat-saat buruk,” katanya kepada surat kabar tersebut.

“Ini – di kedua sisi – dibentuk oleh klise: Para penentang mengklaim bahwa dengan penghasilan dasar orang akan berhenti bekerja untuk bosan dengan layanan makanan cepat saji dan streaming. Pendukung berpendapat bahwa orang akan terus melakukan pekerjaan yang memuaskan, menjadi lebih banyak kreatif dan dermawan, dan menyelamatkan demokrasi.

“Kebetulan, stereotip ini juga mengalir ke simulasi ekonomi sebagai asumsi tentang biaya dan manfaat yang seharusnya dari pendapatan dasar.

“Kami dapat meningkatkan ini jika kami mengganti stereotip ini dengan pengetahuan yang terbukti secara empiris dan karena itu dapat memimpin perdebatan yang lebih tepat.”

Sebuah kelompok lobi pro-pendapatan dasar bernama Mein Grundeinkommen mendanai eksperimen. Grup tersebut telah menggunakan sumbangan dari para pendukungnya untuk mendanai pembayaran bulanan sebesar € 1.000 untuk 668 orang sejak 2014.

Finlandia bereksperimen dengan suatu bentuk pendapatan dasar selama hampir dua tahun: Dari Januari 2017 hingga Desember 2018, 2.000 pengangguran Finlandia menerima € 560 sebulan. Tetapi para peneliti di balik uji coba itu menyelesaikan bahwa sementara itu menyebabkan orang-orang yang tidak bekerja merasa lebih bahagia, itu berhasil. tidak mengarah pada peningkatan lapangan kerja, BBC melaporkan.

source:bussiness insider

Artikel ini terakhir diupdate padaAgustus 21, 2020 @ 11:41 am

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: