ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Di Jepang Terjadi Perang Yakuza Sampai Gunakan Senjata Api

FORTUNER.ID

Orang-orang di Jepang kaget atas pembunuhan yang kejam.

Seorang anggota senior dari sindikat kejahatan yakuza ditembak di distrik perbelanjaan yang sibuk. Dan di negara di mana senjata dikontrol secara ketat, senjata itu tampaknya merupakan senapan serbu.

Penembakan itu terjadi sekitar pukul 17:00 Rabu di kota Amagasaki di bagian barat. Sekitar selusin selongsong peluru ditemukan di tempat kejadian.

Ini adalah senapan otomatis yang diduga telah digunakan. Para ahli mengatakan itu kemungkinan merupakan modifikasi dari M16. Itu model yang digunakan oleh militer AS.

Orang-orang yang tinggal di dekat tempat kejadian mengatakan bahwa mereka khawatir. Seorang lelaki berkata, “Saya takut. Ada banyak orang di sekitar jam lima.”

Seorang wanita berkata, “Bagaimana kalau aku ada di sana? Aku bisa saja terkena peluru nyasar.”

Tersangka ditangkap di Kyoto, satu jam setelah penembakan. Dia dikelilingi oleh kendaraan polisi. Lalu dia melemparkan pistol dan senapan ke tanah. Dia dipercaya sebagai rekan sindikat kejahatan Yamaguchi-gumi.

Korban adalah anggota senior geng yang terhubung dengan Kobe Yamaguchi-gumi. Mereka adalah sindikat kejahatan yang memisahkan diri dari Yamaguchi-gumi. Kedua kelompok telah berjuang selama enam bulan terakhir.

Nomor dua Yamaguchi-gumi, Kiyoshi Takayama, bisa menjadi fokus perhatian polisi. Dia dibebaskan dari penjara bulan lalu, setelah menjalani pemerasan selama 6 tahun.

Polisi telah siaga jika terjadi pertikaian antara kedua kelompok. Mereka berusaha mencari tahu apakah penembakan itu ada hubungannya dengan perseteruan.

Artikel ini terakhir diupdate padaNovember 29, 2019 @ 12:00 pm

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: