ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Jepang Akan Beri Diskon 50% Bagi Wisatawan Indonesia Yang Berani Travel Saat Pemulihan Wabah Virus Covid 19

Dengan perjalanan internasional yang tidak jelas, dan para wisatawan sedikit gelisah tentang pemesanan penerbangan di tengah-tengah pandemi, negara-negara yang cerdas bekerja untuk menawarkan insentif untuk membawa pengunjung kembali ke pantai mereka. Pertama, Sisilia menawarkan untuk membayar setengah dari biaya penerbangan Anda untuk pergi berkunjung, dan sekarang Jepang sedang mengerjakan penawaran serupa untuk memikat para pelancong ke Negeri Matahari Terbit.

Menurut sebuah artikel di The Mainichi, salah satu surat kabar terbesar di Jepang, pemerintah Jepang sedang mempertimbangkan untuk memberikan lampu hijau kepada dana 1,35 triliun yen (sekitar $ 12,5 miliar) untuk memikat pengunjung asing. Jika disetujui, dana tersebut akan menutupi setengah dari biaya perjalanan pengunjung, dan akan bekerja untuk mengimbangi penurunan 99,9% pengunjung dari April 2019 hingga April 2020 yang disebabkan oleh pandemi coronavirus. Hiroshi Tabata, kepala Badan Pariwisata Jepang, mengungkapkan bahwa tawaran itu dapat dimulai pada awal Juli selama infeksi coronavirus terus mereda.

Rencana tersebut belum selesai, tetapi Jepang telah mendorong Olimpiade Tokyo kembali ke tahun 2021 sebagai akibat dari wabah tersebut, memberikan dorongan bagi industri pariwisata negara itu bisa menjadi sangat penting untuk mengurangi setiap kejatuhan ekonomi. Demikian pula, musim bunga sakura yang menguntungkan secara finansial di negara ini yang baru-baru ini dinikmati oleh rusa yang menggemaskan ini – telah terkena dampak pandemi ini, yang semakin meningkatkan kebutuhan akan suntikan pendapatan yang cepat.

Saat ini, Jepang menolak masuk ke orang-orang dari sekitar 100 negara sebagai akibat dari virus, yang berarti bahwa setiap perjalanan potensial kemungkinan akan jatuh pada akhir tahun ini. Namun, mengingat campuran keindahan alam yang luar biasa, budaya yang menarik, dan masakan tanpa akhir yang menyenangkan, insentif tersebut mungkin terbukti menggoda bagi para pelancong.

Artikel ini terakhir diupdate padaMei 26, 2020 @ 8:34 pm

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: