ga('set', 'userId', 'USER_ID'); // Set the user ID using signed-in user_id.

Jelly Kubis buat Orang Malas Makan Sayur di Jepang

FORTUNER.ID MAKAN KFC

Tidak ada yang lebih serius tentang kubis daripada Mimatsu Foods, perusahaan makanan spesialis gyozadan spring roll. Mereka telah bekerja dengan petani setempat untuk menghadirkan berbagai makanan lezat bagi masyarakat di prefektur Gunma sejak tahun 1970, serta kecintaan mereka terhadap kubis lokal tidak dapat dikalahkan. Mereka bahkan pernah bereksperimen dengan membuat minuman soda rasa kubis pada tahun lalu.

Kini kubis-kubis tersebut kembali lagi, dan dalam bentuk konjac jelly yang dibumbui dengan ekstrak kubis buatan. Konjac Jelly (atau konnyaku, seperti yang disebut di Jepang) mengandung gelatin yang alami, dan makanan ini populer untuk digunakan dalam berbagai hidangan atau bahkan untuk digunakan sebagai topping minuman dengan sedikit tekstur tambahan. Jeli kubis dipasarkan sebagai makanan diet – karena konnyaku membutuhkan waktu yang lama untuk dimakan setelah dikunyah kemudian ditelan, sehingga dapat membuat pengonsumsinya cepat merasa kenyang. Ekstrak kubis yang tumbuh secara lokal dianggap mengandung nutrisi yang bermanfaat.

Salah satu manfaat terbaik dari produk ini adalah karena memungkinkan perusahaan menggunakan semua bagian kubis yang tidak terpakai untuk digunakan pada jenis makanan lainnya. Ekstrak kubis yang dijadikan bahan konnyaku diambil dari inti dan daun terluar yang diambil dari enam ton kubis yang digunakan Minmatsu Foods setiap harinya.
Jeli ini dijual sekitar 197 yen atau 20 ribu rupiah saja satu bungkusnya, tertarik untuk mencoba?

Source : SoraNews24


 

Artikel ini terakhir diupdate padaJuni 26, 2018 @ 10:45 am

error: Alert: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: