Ide Gila Elon Musk Tesla Ingin Menghubungkan Artificial Intelligence (AI) dengan Otak Manusia

Ayo Bagikan...
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Apa jadinya jika otak manusia dapat dihubungkan dengan Artificial intelegent (AI), IDE GILA DARI Elon Musk selaku CEO TESLA ini mewujudkan Perkembangan baru menuju fase Perkembangan Manusia DI tahap lebih maju. projek itu disebut  Neuralink

Elon Musk mengumumkan Neuralink dalam presentasi yang disiarkan langsung dari California Academy of Science pada 16 Juli.

Tujuan Neuralink adalah untuk menghubungkan prosesor mikroskopis di otak Anda dengan benang yang lebih sempit dari rambut manusia. Utas-utas itu membaca aktivitas di neuron otak dan memungkinkan pengguna mengendalikan berbagai hal dengan pikiran, mengirimkan data ke sensor di tengkorak — data yang kemudian diproses oleh komputer seperti alat bantu dengar yang dikenakan di belakang satu telinga.

Akhirnya kita bisa melakukan antarmuka mesin otak penuh. Ini akan terdengar sangat aneh. Akhirnya kita bisa mencapai simbiosis dengan kecerdasan buatan. Ini bukan hal yang wajib, ini adalah sesuatu yang dapat Anda pilih untuk dimiliki jika Anda inginkan. Ini akan menjadi sangat penting pada skala tingkat peradaban. Bahkan dalam skenario AI jinak, kita akan tertinggal. Dengan antarmuka mesin otak bandwidth tinggi, kita bisa ikut serta dan memiliki opsi untuk bergabung dengan AI.

Kecuali jika kita memiliki semacam antarmuka mesin otak yang dapat menyelesaikan semua jenis penyakit otak, apakah itu kecelakaan atau bawaan, segala jenis kelainan atau kelainan tulang belakang, kita dapat menyelesaikannya dengan sebuah chip. Ini adalah sesuatu yang belum dipahami kebanyakan orang. Semua ini akan terjadi dengan sangat lambat. Tidak seperti Neuralink yang tiba-tiba memiliki renda neural dan mulai mengambil alih otak orang-orang. Itu akan memakan waktu lama, dan orang-orang akan melihatnya datang.

Tentu saja, masih dalam tahap paling awal, dan klaim Musk perlu diambil dengan sangat skeptis dari sudut pandang sosiopolitik dan teknik / ilmiah.

source: 9 gag


 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *